Breaking News:

Dokter Muda yang Bakar Keluarga Kekasih di Tangerang Jalani Sidang Kedua, Adik Korban Jadi Saksi

Dokter muda tersangka kasus bengkel dibakar di Cibodas, Kota Tangerang, menjalani sidang kedua di Pengadilan Negeri (PN) Tangerang, Selasa (11/1/2022)

Kolase Tribunnews
Mery Anastasi alias MA yang ditetapkan sebagai tersangka tragedi kebakaran maut yang terjadi di bengkel sepeda motor milik kekasihnya di kawasan Jatiuwung, Kota Tangerang, Selasa (10/8/2021) dini hari. 

TRIBUNBANTEN.COM - MA (30), menjalani sidang kedua kasus pembunuhan di Pengadilan Negeri Tangerang pada siang ini, Selasa (11/1/2022) 

MA merupakan pelaku pembakaran satu keluarga kekasihnya hingga meninggal dunia di bengkel di Kota Tangerang.

Pada saat membunuh dengan cara membakar bengkel pada 6 Agustus 2021 lalu, MA sudah berada dalam kondisi hamil.

Baca juga: Hamil Tua, Dokter Muda yang Bakar Keluarga Kekasih di Tangerang Tak Dihadirkan ke Ruang Sidang

Karena tengah hamil tua, kini MA hanya menjalani sidang secara virtual (online) dengan agenda pemeriksaan saksi dari jaksa penuntut umum (JPU).

Saksi yang dihadirkan JPU pada sidang kedua yakni Fernando Syahputera yang merupakan anak dan adik dari tiga orang korban meninggal dunia dalam peristiwa itu.

Melansir Tribuntangerang.com, sidang dimulai pukul 15.30 WIB, dipimpin hakim ketua Yuliarti, dan dua hakim anggota, Tugiyanto dan Ferdinan Markus.

Sidang berlangsung  70 menit hingga 16.40 WIB. Agenda pembacaan kronologis kejadian tersebut yang ditanyakan hakim ketua.

Fernando menjelaskan kronologi kejadian sepanjang hari kejadian, Jumat (6/8/2022) tersebut.

Sejak pukul 04.00 WIB, saat LE kakak Fernando yang menjadi korban meninggal dunia dijemput Mery di kediamannya untuk pergi ke suatu tempat.

Kemudian, pukul 14.00 WIB Mery menghubungi LI, ibu korban,  kemudian Fernando mengetahui bahwa ibunya sedang cekcok dengan kekasih LE.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved