Breaking News:

Kabar Seleb

Thariq Berniat Terjun ke Dunia Musik hingga Minta Bantuan Armand Maulana, Mau Buat Lagu untuk Fuji?

YouTuber Thariq Halilintar mendadak ingin belajar nyanyi hingga meminta bantuan Armand Maulana.

Kolase TribunStyle (Instagram @fuji_an @thariqhalilintar)
Thariq Halilintar goda Fuji yang cantik berhijab. 

Thariq mengaku terkait waktu menikah pilih mengikuti ketetapan Tuhan.

Namun, ia memiliki target umur menikah lebih muda dari sang kakak.

"Aku ada pacuan gini, abang aku kan nikah umur 26 tuh, aku pengen sebelum abang aku lah," tutur Thariq.

"Oh berarti 25-an?" tanya Armand.

"25, 24, ya kapan aja lah," jawab Thariq.

Fuji dan Thariq Halilintar.
Fuji dan Thariq Halilintar. (Instagram @thariqhalilintar)

Baca juga: Thariq Halilintar Beri Fuji Boneka Super Besar, Sengaja Biar Ingat Dirinya Terus?

Fuji jadi tipe wanita idaman  Thariq Halilintar

Dalam kesempatan tersebut, Thariq mengaku Fuji merupakan tipe wanita idamannya.

"Tapi emang dia tipe aku, trus kan pas Bang Atta kenalin, Bang Atta ngajak bikin video, trus dia bilang kayak gini ke aku 'Tipe kamu kan?'" terangnya.

Di samping itu, laki-laki berusia 23 tahun itu juga mengatakan semakin dewasa, baik tipe atau kriteria pasangan tidaklah penting baginya.

Namun, ia mengatakan pasangannya harus bisa mendukung satu sama lain.

"Sebenernya tipe itu udah jauh hilang, ketika aku dewasa trus kenal orang, jadi tipe itu nggak terlalu penting."

"Tapi pas aku ngeliat vlog itu dan ditanya orang tipenya gimana, aku jawab yang bisa saling support dan membangun, cuma itu aja."

"Ketemu dia ( Fuji), semuanya mencukupi tipe aku di masa lalu," tutur Thariq.

Adik ipar Aurel Hermansyah itu pun mengaku semua yang ada pada Fuji berhasil membuatnya jatuh cinta.

Halaman
123
Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved