Breaking News:

Tawuran Antar Geng Pelajar di Tangerang, Berawal dari Saling Tantang: 'Besok Penataran Bisa Enggak?'

Insiden itu terjadi di Jalan Raya Legok-Karawaci, Kecamatan Legok, Kabupaten Tangerang pada Rabu (16/3/2022) sekitar pukul 14.00 WIB.

Editor: Glery Lazuardi
Tribunnews.com
ILUSTRASI Tawuran pelajar 

TRIBUNBANTEN.COM - Pelajar SMK 7 Kabupaten Tangerang terlibat tawuran dengan pelajar
SMK Penerbangan Dirgantara.

Insiden itu terjadi di Jalan Raya Legok-Karawaci, Kecamatan Legok, Kabupaten Tangerang pada Rabu (16/3/2022) sekitar pukul 14.00 WIB.

Sehari sebelumnya, Selasa (15/3/2022), pelajar SMK Penerbangan Dirgantara melalui media sosial Instagram menantang pelajar SMK 7 Kabupaten Tangerang untuk tawuran.

"Modus yang dilakukan dalam melakukan aksinya ini, terjadi modus baru dalam tawuran remaja termasuk di Tangsel, yaitu mengajak tawuran melalui medsos dalam hal ini melalui IG (Instagram)," ungkap Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan, kepada wartawan, Senin (21/3/2022).

"Pada Selasa, (siswa) SMK 7 Kabupaten Tangerang ini mendapat pesan dari (siswa) SMK Penerbangan dengan pesan 'besok penataran bisa enggak?'" lanjut Zulpan.

Baca juga: Tawuran di Kota Serang, Dua Orang Jadi Korban Salah Sasaran, Dipukul dan Diancam Pakai Sajam

Akun Instagram siswa SMK 7 Kabupaten Tangerang itu dipegang oleh korban MFS (17). Korban menyanggupi dan mengabari teman-temannya untuk berkumpul di sebuah warung.

Keesokan harinya, korban dan saksi yang berjumlah 10 orang berkumpul dengan menyiapkan dua celurit, stik golf, dan kembang api.

”Sesampainya di TKP, mereka bertemu dengan pelajar dari SMK Dirgantara. Korban turun dan memutar balik karena lawannya berjumlah lebih banyak,” jelas Zulpan.

Satu pelajar tewas Saat berusaha putar balik, korban MFS dibacok.

Korban yang mengeluarkan banyak darah kemudian dibawa teman-temannya ke rumah sakit.

Halaman
12
Sumber: Kompas.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved