Breaking News:

Cak Nawa Daftarkan Diri Jadi Bakal Calon Ketua DPC Demokrat Kabupaten Tangerang, Apa Motivasinya?

M Nawa Said Dimyati mendaftarkan diri sebagai bakal calon ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Tangerang.

dokumentasi tim M Nawa Said Dimyati
M Nawa Said Dimyati mendaftarkan diri sebagai bakal calon ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Tangerang. 

TRIBUNBANTEN.COM, TANGERANG - M Nawa Said Dimyati mendaftarkan diri sebagai bakal calon ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Tangerang.

Pria yang kerap disapa Cak Nawa ini mengaku mendaftarkan diri sebagai bentuk loyalitas kepada Partai Demokrat dan Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono

Selain itu, juga kepada Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Banten Iti Octavia Jayabaya dan bisa melaksanakan program menuju pemenangan Pemilu 2024.

DPD Partai Demokrat Provinsi Banten menggelar musyawarah cabang serentak pada 23-29 Maret 2022 di Kota Cilegon.

Baca juga: Kader Partai Golkar Langsung Salurkan Bantuan dan Berikan Semangat kepada Korban Banjir

"Motivasi saya maju ketua DPC Kabupaten Tangerang itu pertama sebagai bentuk loyalitas saya kepada Partai Demokrat, Ketua Umum, ketua DPD Partai Demokrat Banten," katanya melalui rilis yang diterima TribunBanten.com, Kamis (24/3/2022).

Dia memberani diri diberikan tugas lebih dalam melaksanakan program partai menuju pemenangan Pemilu 2024, baik pilpres, pileg, maupun pilkada.

Menurutnya, pagelaran muscab tersebut merupakan sebagai wahana konsolidasi untuk mengadu ide dan gagasan program ke depan. 

Baca juga: Siap Berlaga di Pemilu 2024, Partai Pelita Sudah Kantongi SK dari Kemenkumham, Siapa Pentolannya?

"Yang kemudian dituangkan pada program dalam musyawarah. Program itu harus menjadi panduan utama pimpinan DPC Kabupaten Tangerang," ujarnya. 

Cak Nawa juga mengaku mendapatkan masukan dari berbagai pihak agar mendaftarkan diri sebagai bakal calon ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Tangerang.

"Masalah siapa yang ditunjuk oleh dewan pimpinan pusat, ya kita ikhlas, kita mau bekerja sama dengan yang terpilih," ucapnya. 

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved