Breaking News:

Jalan Garuda dan Juanda Rusak Menahun, Wali Kota Tangerang Semprot AP II: Enggak Peduli Sama Rakyat!

Wali Kota Tangerang, Arief R Wismansyah, menyemprot pihak Angkasa Pura II soal Jalan Garuda dan Jalan Ir. Juanda yang berada di kawasan Batusari

Editor: Glery Lazuardi
TRIBUNJAKARTA.COM/EGA ALFREDA
Wali Kota Tangerang, Arief R Wismansyah saat ditemui di kantornya untuk memberikan keterangan soal lurah yang melakukan pungli, Jumat (6/8/2021). 

TRIBUNBANTEN.COM - Wali Kota Tangerang, Arief R Wismansyah, menyemprot pihak Angkasa Pura II soal Jalan Garuda dan Jalan Ir. Juanda yang berada di kawasan Batusari, Batu Ceper, Tangerang, yang kondisinya telah lama memprihatinkan.

Pasalnya, kondisi kepemilikan Jalan Garuda dan Jalan Ir. Juanda terbagi dua, aset milik Pemerintah Kota Tangerang dan juga Angkasa Pura II.

"Kita sudah pernah ingin membangun Jalan Garuda dan Jalan Ir. Juanda, tapi aset kepemilikan jalan itu terbagi dua, milik Pemkot Tangerang dan AP II," ujar Arief Wismansyah saat dikonfirmasi Wartakotalive.com, Jumat (25/3/2022).

"Lagian kenapa sih AP II enggak perduli banget sama rakyat Kota Tangerang, masa soal perbaikan jalan aja sudah bertahun-tahun belum selesai," imbuhnya.

Baca juga: Jalani Puasa dengan Lebih Sehat, Ini Menu Makanan yang Baik Dikonsumsi Saat Berbuka Puasa

Arief menuding, AP II tidak memiliki kepedulian terhadap kondisi Kota Tangerang, termasuk wilayah Kota Tangerang yang terdekat dengan Bandara Seokarno-Hatta, Tangerang.

"Saya heran, mereka cari makan di Kota Tangerang loh, tapi masa untuk kebaikan Kota Tangerang saja dia masih enggak mau," tegas Arief.

Arief menilai, pihak Angkasa Pura II tidak memiliki kepedulian terhadap masyarakat yang berada di sekitar Bandara Soetta.

Menurutnya, Pemkot Tangerang akan langsung memperbaiki Jalan Garuda dan Jalan Ir. Juanda, apabila telah menemukan titik terang terkait perbaikan jalan tersebut.

Baca juga: Kabel Semrawut Terjuntai hingga Tanah di Kabupaten Serang, Membahayakan Pengguna Jalan

"Kalau misalnya boleh mah kita kerjain aja langsung (perbaikan jalan) itu, ngapain harus nunggu lama-lama," ucapnya.

"Emang AP II-nya saja yang enggak memiliki keperdulian sama Kota Tangerang, masa enggak mikir kasian masyarakat sekitar sih padahal jelas sudah bertahun-tahun jalan itu rusak," jelas Arief Wismansyah.

Artikel ini telah tayang di WartaKotalive.com dengan judul Arief R Wismansyah Semprot AP II, Kesal Jalan Garuda dan Juanda Rusak Bertahun-Tahun

Arief R Wismansyah Sprays AP II, Annoyed that Garuda and Juanda Roads Have Been Damaged for Years

Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved