Breaking News:

Kodok dan kawannya Ditangkap Polisi Tengah Malam karena Bawa Golok dan Lukai Warga di Tangerang

Kodok dan kawannya Ditangkap Polisi Tengah Malam karena Bawa Golok dan Lukai Warga di Kosambi Tangerang

Editor: Ahmad Haris
(Warta Kota/Rizki Amana)
Sejumlah remaja berstatus pelajar digelandang pihak kepolisian ke Mapolsek Pondok Aren, Kota Tangsel saat didapati akan melangsungkan aksi tawuran, Selasa (5/4/2022) dini hari. 

TRIBUNBANTEN.COM, KABUPATEN TANGERANG - Tawuran dengan menggunakan senjata tajam terjadi lahi di Tangerang menjelang sahur.

Baru-baru ini, tawuran terjadi di depan Pergudangan 99, Desa Cengklong, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang pada Sabtu (9/4/2022).

Insiden bentrok antar kelompok itu terjadi menjelang sahur atau sekira pukul 02.30 WIB.

Berdasarkan informasi yang dihimpun dari media sosial, tawuran itu memakan korban luka-luka akibat sabetan senjata tajam.

Baca juga: Maraknya Tawuran, Pemkot Tangerang Beri Sanksi Tegas: Kepala Sekolah Terancam Dipecat karena Hal Ini

"3 orang pelaku sudah diamankan di wilayah Pergudangan 99 oleh polisi dan sekuriti. Pelaku membawa senjata tajam jenis celurit untuk melukai seseorang," tulis akun Instagram @infotangerang.id hari ini. Peristiwa di atas dibenarkan oleh Kapolsek Teluknaga, AKP Dharma Adi Waluyo

Dharma Adi mengatakan, dari tawuran tersebut polisi menggelandang tiga orang yang membabi-buta melayangkan senjata tajam.

"Berhasil mengamankan tiga orang laki-laki yang berinisial P alias Kodok, AK alias Aceng, dan AR," papar Dharma melalui pesan singkat.

Tak hanya ketiga pelaku, polisi juga mengamankan senjata tajam jenis celurit.

Senjata tajam tersebut digunakan untuk melukai warga dan lawan Kodok.

"Didapati satu buah senjata tajam jenis celurit yang dibuang di sekitaran TKP yang diakui oleh P alias Kodok adalah miliknya," jelas Dharma.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jakarta
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved