Breaking News:

Hadiri Muskot DPC PPDI Kota Serang, Ketua DPRD Dorong Terbentuknya Komisi Disabilitas Tingkat Daerah

Dia dan DPRD Banten sangat berharap adanya Komisi Disabilitas di daerah dan akan mendorong terbentuknya Komisi Disabilitas Tingkat Daerah

dokumentasi
Ketua DPRD Provinsi Banten, Andra Soni menghadiri acara Musyawarah Kota (Muskot) Persatuan Penyandang Disabilitas Indonesia (PPDI) Kota Serang, di Aula Pemkot Serang, Jumat (1/4/2022). 

TRIBUNBANTEN.COM, SERANG - Ketua DPRD Provinsi Banten Andra Soni menghadiri acara Musyawarah Kota (Muskot) Persatuan Penyandang Disabilitas Indonesia (PPDI) Kota Serang, di Aula Pemkot Serang, Jumat (1/4/2022).

Dalam acara ini, turut hadir Asda 1 Kota Serang Drs Subagio, Kabid Rehabilitasi Dinsos Kota Serang Wiwi Laras Wijayanti, serta Ketua DPC PPDI Kota Serang Teguh beserta perwakilan anggota DPC PPDI Kota Serang dan jajarannya.

Dalam sambutannya, Ketua DPRD Banten Andra Soni menyampaikan bahwa selama ini ia selalu mendukung terselenggaranya pemenuhan hak penyandang disabilitas.

Andra Soni juga sangat mengapresiasi terselenggaranya kegiatan tersebut.

Dia menyampaikan terimakasih kepada Pemkot Serang atas perhatiannya terhadap penyandang disabilitas yang ada di Kota Serang, serta turut memfasilitasi kegiatan Muskot PPDI Kota Serang.

Menurut Ketua DPRD Banten, saat ini dia dan DPRD Banten sangat berharap adanya Komisi Disabilitas di daerah dan akan mendorong terbentuknya Komisi Disabilitas Tingkat Daerah tersebut guna mewujudkan Banten sebagai Provinsi yang ramah disabilitas.

"Saya haturkan terima kasih kepada Pemkot Serang atas perhatiannya kepada masyarakat kita yang menyandang disabilitas dan pemkot juga telah menfasilitasi terselenggaranya kegiatan muskot ini," ucapnya.

"Saya dan teman-teman di DPRD juga saat ini sedang mendorong pemerintah daerah untuk bisa menjadikan Banten sebagai provinsi ramah disabilitas. Oleh karena itu kami akan mendorong hadirnya Komisi Disabilitas Tingkat Daerah," katanya.

Teguh selaku Ketua DPC PPDI Kota Serang mengucapkan terima kasih kepada DPRD Provinsi Banten yang turut mengapresiasi terselenggaranya musyawarah kota ini.

"Dengan hadirnya bapak Ketua DPRD Provinsi Banten, Pak Andra Soni di tengah-tengah kita menjdi suatu kehormatan untuk kami. Sehingga kami sampaikan terimakasih karena bapak sudah mengapresiasi terselenggaranya kegiatan muskot PPDI Kota Serang ini," ujarnya. (adv)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved