Breaking News:

Minimarket di Tangerang Dibobol, Polisi Beri Tembakan Peringatan, Eh Malingnya Sudah Kabur

Insiden perampokan terjadi di mini market di Jalan Abdurrahman, Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Banten, pada Selasa (19/4/2022) pukul 22.00 WIB.

Editor: Glery Lazuardi
CCTV
Tangkapan layar video CCTV aksi perampokan mini market kawasan Jalan Abdurrahman, Pagedangan, Kabupaten Tangerang saat pelaku sedang mengancam karyawan 

TRIBUNBANTEN.COM - Insiden perampokan terjadi di mini market di Jalan Abdurrahman, Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Banten, pada Selasa (19/4/2022) pukul 22.00 WIB.

Aparat kepolisian sempat melakukan penembakan peringatan.

"Polisi mengeluarkan tembakan peringatan," kata Kasat Reskrim Polres Tangerang Selatan AKP Aldo Primananda Putra, saat dikonfirmasi, Pagedangan, Kabupaten Tangerang, pada Rabu (20/4/2022).

Baca juga: Video Viral Pencuri Tertangkap Curi Motor saat Warga Santap Sahur, Nyaris Diamuk Massa

Insiden itu bermula dari adanya laporan warga sekitar kepada kepolisian.

Laporan itu terkait dengan adanya suara teriakan yang berasal dari minimarket tersebut.

"Awalnya kita diinfokan oleh warga ada orang teriak-teriak di Alfamart gitu, jadi korban ini kan 3 orang pegawai Alfamart kunci di Lantai 2. Nah setelah datang ke TKP, makanya ada tembakan itu karena kita diinfokan oleh korban ada salah satu pelaku yang menggunakan senjatanya," katanya.

Sesampainya di lokasi, pihak kepolisian yang mendapati pelaku masih berada di dalam minimarket itu langsung mengeluarkan tembakan peringatan ke udara.

Menurutnya tembakan udara itu dilepaskan pihak kepolisian guna mengantisipasi perlawanan dari pelaku perampokan tersebut.

"Setelah datang ke TKP ternyata sudah enggak ada lagi para pelaku, melarikan diri sejak korban dikunci dari luar olehnya. Jadi enggak ada baku tembak, polisi mengeluarkan tembakan peringatan sebelum masuk ke dalam TKP karena diinfokan oleh korban misalkan ada salah satu yang menggunakan senjata api gitu," jelasnya.

Sementara itu, Aldo memastikan bahwa kondisi dari para karyawan mini market tersebut tak sampai mengalami luka-luka.

Baca juga: Bikin Panik, Raffi Ahmad & Nagita Kabarkan Ada Pencuri di Rumahnya, Pelaku Orang Dalam Andara?

Sedangkan, para pelaku yang berhasil melarikan diri pun turut menggondol uang puluhan juta rupiah.

"Baik-baik saja enggak ada korban luka, korban jiwa. Yang tunai di brankas, kurang lebih Rp 40 juta, dan kasir Rp 30 juta. Kurang lebih Rp 70 juta," pungkasnya.

Artikel ini telah tayang di WartaKotalive.com dengan judul Polisi Pastikan Tak Ada Baku Tembak Terkait Perampokan Mini Market di Kabupaten Tangerang

Police Make Sure There's No Shootout Related to Mini Market Robbery in Tangerang Regency

Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved