Breaking News:

OTT Bupati Bogor Ade Yasin, Komunitas MMB: Terima Kasih KPK untuk Bersihkan Indonesia

Komunitas Masyarakat Muslim Bogor (MMB) menyebut, bahwa KPK yang saat ini dikomandoi Firli Bahuri terus berjihad membersihkan Indonesia dari korupsi.

Editor: Glery Lazuardi
TRIBUNNEWS/HERUDIN
Gedung Baru KPK 

TRIBUNBANTEN.COM - Komunitas Masyarakat Muslim Bogor (MMB) menyebut, bahwa Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) yang saat ini dikomandoi Firli Bahuri terus berjihad membersihkan Indonesia dari korupsi.

MMB pun menyampaikan presiasi dan dukungan kepada KPK yang terus menunjukkan kinerja baik.

“Terima kasih KPK sudah membersihkan Indonesia dari korupsi,” ungkap Koordinator MMB, Irfan Hidayat, dalam keterangan tertulis, Jakarta, Rabu (27/4/2022).

Irfan menyebutkan, bahwa kinerja baik KPK tersebut terakhir ditunjukkan dengan dilakukannya Operasi Tangkap Tangan (OTT) terhadap Bupati Bogor Ade Yasin.

“Kami akan terus mendukung KPK dalam memberantas korupsi di negeri ini. Indonesia akan semakin baik dan maju jika korupsi habis diberantas,” ujarnya.

Irfan menyampaikan, dengan tangan dingin Ketua KPK saat ini, yakni Firli Bahuri, lembaga antirasuah itu semakin gesit dan bertaji dalam memberantas korupsi.

“Bapak Firli harus terus didukung dalam memberantas korupsi. Semua pihak harus berada di belakang Pak Firli,” ungkapnya.

Seperti diketahui, KPK telah melakukan OTT terhadap Bupati Bogor Ade Yasin dan beberapa pejabat dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Jawa Barat.

Hingga saat ini, masih belum jelas terkait kasus apa Ade Yasin kena OTT. Namun berdasarkan informasi yang beredar, OTT tersebut ada kaitannya dengan status predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP).

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved