Breaking News:

Catat! Rumah Sakit dan Puskesmas di Tangerang Selatan Buka 24 Jam Selama Libur Lebaran

Operasional pelayanan kesehatan di Kota Tangerang Selatan tetap berjalan selama libur Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah.

Editor: Glery Lazuardi
Wavebreakmedia
Ilustrasi rumah sakit 

TRIBUNBANTEN.COM - Operasional pelayanan kesehatan di Kota Tangerang Selatan tetap berjalan selama libur Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah.

Untuk diketahui, cuti bersama dan libur Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah berlangsung mulai dari 29 April sampai 6 Mei 2022.

Pihak Pemerintah Kota Tangerang Selatan memastikan pelayanan di Puskesmas tetap tersedia selama 24 jam pada H-2 dan H+2 Hari Raya Idul Fitri Tahun 2022.

Selain itu, pelayanan kesehatan milik swasta juga tetap beroperasi pada saat perayaan Hari Raya Idul Fitri.

"Selain itu rumah sakit juga akan ikut berpartisipasi dalam proses pelayanan kesehatan tersebut," kata Wali Kota Tangerang Selatan, Benyamin Davnie, dalam keterangan tertulisnya, Jumat (29/4/2022).

Baca juga: 80 Juta Orang Akan Mudik Lebaran 2022, Transportasi Apa yang Jadi Primadona?

Selain kebijakan tersebut, pihak Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Tangsel juga mendirikan 5 Pos Pelayanan Terpadu Hari Raya Idul Fitri Tahun 2022.

Kata ia pos tersebut didirikan untuk situasi dan kondisi selama perayaan Hari Raya Idul Fitri Tahun 2022.

"Kami menetapkan lima pos pengamanan dengan pusatnya di German Center, Serpong. Pos ini nantinya akan diisi oleh pihak Polres Kota Tangsel, TNI serta OPD (organisasi perangkat daerah) yang memiliki kewenangan terhadap pengamanan lingkungan seperti Satpol PP," pungkasnya.

Sumber: Tribun Banten
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved