Breaking News:

Tragis, Detik-detik Ibu Rumah Tangga Tewas Terserempet Kereta Api Rangkas-Tanah Abang

Waznah (35), warga Sawah Baru di Ciputat, Tangerang Selatan (Tangsel), dinyatakan meninggal dunia setelah terserempet kereta api.

Editor: Glery Lazuardi
TRIBUN JABAR/ISEP HERI HERDIANSAH
Kereta api yang sedang melintas 

TRIBUNBANTEN.COM - Waznah (35), warga Sawah Baru di Ciputat, Tangerang Selatan (Tangsel), dinyatakan meninggal dunia setelah terserempet kereta api.

Peristiwa itu terjadi di Desa Sawah Baru RT 004/003, Sawah Baru, Ciputat, pada Kamis (26/5/2022), sekitar pukul 10.00 WIB.

"Hasil olah TKP tidak ditemukan adanya tanda-tanda penganiayaan atau kekerasan pada tubuh korban," ungkap Kapolsek Ciputat Timur Kompol Yulianto kepada wartawan, Kamis.

"Korban diduga meninggal karena menemper atau terserempet kereta jurusan Rangkas-Tanah Abang," lanjutnya.

Baca juga: Mahasiswi Tewas Gegara Tertabrak Kereta Api di Cilegon, Palang Pintu Perlintasan Terus Ditambah

Ia menjelaskan, saksi 1 bernama Azhari melihat ibu rumah tangga tersebut sedang membuang sampah ke seberang rel.

Saat kembali menyeberang rel, ada kereta yang datang dari arah Rangkas menuju Tanah abang. Korban terserempet kereta tersebut dan terpental.

"Kemudian saksi 1 berteriak minta tolong. Sekitar pukul 11.00 WIB, saksi 2 bernama Yusdi Ismanto selaku Ketua RT setempat melaporkan kejadian tersebut ke polsek Ciputat Timur," pungkas Yulianto.

Tulisan ini sudah tayang di Kompas.com berjudul Ibu Rumah Tangga di Tangsel Tewas Terserempet Kereta Api Rangkas-Tanah Abang

https://megapolitan.kompas.com/read/2022/05/26/16051991/ibu-rumah-tangga-di-tangsel-tewas-terserempet-kereta-api-rangkas-tanah

Sumber: Kompas.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved