Breaking News:

Jasad Penuh Sayatan di Pinggir Gerbang Tol Karang Tengah, Seorang Pria Diamankan

Teka-teki jasad pria yang ditemukan tergeletak penuh luka sayatan di pinggir jalan kawasan Greenlake, Kota Tangerang mulai menemukan jawaban.

Editor: Glery Lazuardi
Tribun Tangerang/Gilbert Sem Sandro
Lokasi penemuan jasad laki-laki tanpa identitas di pinggir jalan Tol Tangerang-Merak, Karang Tengah, Kota Tangerang, Rabu (1/6/2022). 

TRIBUNBANTEN.COM - Teka-teki jasad pria yang ditemukan tergeletak penuh luka sayatan di pinggir jalan kawasan Greenlake, Kota Tangerang mulai menemukan jawaban.

Sebelumnya, pada Rabu (1/6/2022) kemarin warga menemukan mayat laki-laki penuh luka sayatan dk Kecamatan Karang Tengah, Kota Tangerang, tepatnya yang mengarah ke Tol Merak.

Baca juga: Pencari Rumput Syok Lihat Jasad Wanita Tanpa Busana di Semak-semak, Kondisi Tubuh Korban Tak Utuh

Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol Zain Dwi Nugroho mengatakan, jasad dengan jenis kelamin laki-laki itu, berinisial BS berusia 19 tahun.

"Sudah kita ketahui identitasnya, jasad inisial BS terdata sebagai warga Karawaci, Kota Tangerang," kata Zain saat dikonformasi, Kamis (2/6/2022).

Selain berhasil mengungkap identitas korban, polisi juga telah menangkap pelaku pembunuhan itu.

"Pelaku berhasil kita tangkap, saat ini sudah diamankan anggota. Penangkapannya itu tadi pagi, di tempat kerja pelaku kawasan Jakarta Selatan," papar Zain.

Kendati demikian, Zain belum bisa menjelaskan secara rinci motif pelaku lantaran masih dilakukan pengembangan.

Polisi juga terus melakukan penyelidikan soal motif pelaku menganiaya, hingga menghilangkan nyawa korban.

"Untuk motifnya masih kita telusuri, belum tahun pasti, korban ini adalah korban begal atau tidak, tapi yang pasti untuk berang bukti telah kita amankan berupa curter warna merah, yang diduga digunakan untuk melukai korban, hal ini telihat dari wajah korban yang ada luka sayatan," papar Zain.

Mayat yang ditemukan dengan kondisi penuh luka di bagian wajah ini membuat warga geger.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jakarta
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved