Breaking News:

Airin Rachmi Bicara Soal Gantikan Anies Baswedan di DKI: Saya Selalu Berdoa!

Airin Rachmi Diany bicara peluang maju mencalonkan diri sebagai calon gubernur DKI Jakarta di Pilkada DKI Jakarta 2024.

Editor: Glery Lazuardi
WartaKota
Airin Rachmi Diany disebut-sebut merupakan nama potensial dijadikan calon Gubernur DKI Jakarta menggantikan Anies Baswedan 

TRIBUNBANTEN.COM - Airin Rachmi Diany bicara peluang maju mencalonkan diri sebagai calon gubernur DKI Jakarta di Pilkada DKI Jakarta 2024.

"Kan saya sudah bilang dulu, dari kemarin nih, sama ya. Pertama, Ada Pileg (pemilihan legislatif) dulu, ada pilpres (pemilihan presiden), dan Pilkada. Hasil Pileg itulah yang menentukan untuk 20 persen penentuan Pilkada itu," kata wanita yang juga mantan wali kota Tangerang Selatan itu.

Pernyataan itu disampaikan dalam acara launching kartu elektronik Sistem Donor Darah di Kantor PMI Kota Tangsel, Senin (6/6/2022).

Baca juga: FPI Palsu Gelar Aksi Dukung Anies Nyapres, Massa Habib Rizieq Berontak: Polda Tidak Bisa Membedakan?

"Yang Kedua, yang pasti saya selalu berdoa, jika dikasih amanah apapun, Allah akan memberikan waktu di saat waktu dan tempat yang tepat. Doain saja," ujarnya.

Untuk sementara ini kata Airin, dirinya fokus ke pemilihan legislatif sesuai dengan tugasnya sebagai fungsionaris Partai Golkar.

Sebab dirinya dan pengurus Partai Golkar lain juga mengurus 30 persen kuota perempuan agar bisa mencalonkan.

"Jadi tugas saya sekarang di situ. Bagaimana kami ikut fungsionaris, dan bagaimana kami dengan teman-teman ikut di Februari nanti di kemenangan Capres. Kemenangan di Pileg. Target partai Golkar ada tiga, menang Pileg, menang Pilpres dan juga menang Pilkada. Kami berharap mudah-mudahan hasil sesuai dengan harapan kami," katanya.

Artikel ini telah tayang di WartaKotalive.com dengan judul Disebut-sebut Maju di Pilkada DKI, Ini Kata Airin Rachmi

Mentioned Forward in DKI Regional Elections, This is what Airin Rachmi said

Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved