Breaking News:

Wajah Baru Stasiun Pondok Ranji Tangsel, Diresmikan Wali Kota Benyamin Davnie, Menhub & Menteri BUMN

Stasiun Pondok Ranji menjadi semakin nyaman dan semakin mudah diakses oleh masyarakat Tangsel dan sekitarnya

dokumentasi Pemkot Tangsel
Wali Kota Tangerang Selatan Benyamin Davnie bersama dengan Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi dan Menteri BUMN Erick Thohir meresmikan wajah baru Stasiun Pondok Ranji, Tangerang Selatan. 

TRIBUNBANTEN.COM, TANGSEL - Wali Kota Tangerang Selatan Benyamin Davnie bersama dengan Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi dan Menteri BUMN Erick Thohir meresmikan wajah baru Stasiun Pondok Ranji, Tangerang Selatan.

Peresmian ini merupakan merupakan wujud kolaborasi antara pemerintah dengan pihak swasta dalam upaya meningkatkan pelayanan angkutan massal.

Benyamin mengatakan proyek peningkatan aksesibilitas dan penataan Stasiun Pondok Ranji dilakukan antara PT KAI dengan pengembang properti swasta PT Jaya Real Property Tbk.

Baca juga: Benyamin Davnie Bocorkan Ternyata dari Hobi Mancingnya Hasilkan Ilmu untuk Memimpin Masyarakat

Dengan wajah barunya, Stasiun Pondok Ranji menjadi semakin nyaman dan semakin mudah diakses oleh masyarakat Tangsel dan sekitarnya yang menggunakan jasa angkutan massal KRL Jabodetabek.

"Dulu Stasiun Pondok Ranji berada di tengah jalan yang sempit. Menjadi sumber kemacetan dan membuat banyak masyarakat merasa tidak aman, sekarang kita memiliki wajah baru yang lebih baik dan nyaman," ujar Benyamin.

Dia berterima kasih kepada pemerintah, yang telah melakukan penataan Stasiun Pondok Ranji karena fungsinya sangat strategis bagi masyarakat Tangsel dan sekitarnya.

Wali Kota Tangerang Selatan Benyamin Davnie bersama dengan Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi dan Menteri BUMN Erick Thohir meresmikan wajah baru Stasiun Pondok Ranji, Tangerang Selatan.
Wali Kota Tangerang Selatan Benyamin Davnie bersama dengan Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi dan Menteri BUMN Erick Thohir meresmikan wajah baru Stasiun Pondok Ranji, Tangerang Selatan. (dokumentasi Pemkot Tangsel)

"Penataan stasiun ini akan sangat mendukung kelancaran pergerakan masyarakat Tangsel yang mayoritasnya melakukan aktivitas sehari-hari menuju ke Jakarta,” ucap Benyamin.

Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi mengatakan dulu kalau ke Stasiun Pondok Ranji kurang nyaman karena sempit dan macet.

Tapi setelah dikembangkam sekarang fasilitasnya sudah lebih baik, ada integrasi antarmodanya juga.

"Sehingga masyarakat semakin mudah mengaksesnya. Kami apresiasi kolaborasi yang dilakukan BUMN dan swasta ini,” katanya.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved