Breaking News:

Lama Tak Ada Kabar, Mantan Penjaga Gawang Timnas Indonesia Markus Horison Gabung Partai Golkar Sumut

Lama Tak Ada Kabar, Mantan Penjaga Gawang Timnas Indonesia Markus Horison Gabung Partai Golkar Sumut

Editor: Ahmad Haris
TRIBUN MEDAN / RECHTIN HANI RITONGA
Mantan pemain PSMS Medan dan penjaga gawang Timnas Nasional Indonesia Markus Horison ikut dilantik menjadi pengurus DPD Golkar Sumut di Le Polonia Hotel Medan, Jalan Sudirman, Sabtu (18/6/2022). 

TRIBUNBANTEN.COM - Tama tak terdengar kabarnya, mantan penjaga gawang timnas legendari Indonesia Markus Horison kini bergabung dengan Partai Golkar.

Dulunya, selain sering memperkuat Timnas Indonesia, Markus juga pernah bermain di PSMS Medan

Pria berkepala plontos itu dilantik menjadi Wakil Sekretaris Bidang Energi dan Sumber Daya Alam.

Baca juga: Ketua DPD Golkar Kota Tangerang: Kami Harga Mati Dukung Andika Hazrumy Jadi Gubernur Banten

Ia dilantik bersama dengan pelantikan Sultan Pasha Djorghi sebagai Wakil Ketua Bidang Seni dan Budaya serta mantan pemain PSMS Medan.

Partai Golkar Sumatera Utara (Sumut) itu melakukan revitalisasi sejumlah pengurus, di Le Polonia Hotel Medan, Jalan Sudirman, Sabtu (18/6/2022).

Dalam jajaran pengurus tersebut, tampak beberapa kader baru Partai Golkar yang dilantik menjadi bagian dari pengurus DPD Golkar Sumut.

Ketua DPD Partai Golkar Sumut, Musa Rajekshah mengatakan, revitalisasi merupakan proses yang biasa dilakukan pada kepengurusan Partai Golkar.

Menurutnya, dalam revitalisasi pengurus DPD kali ini terdapat beberapa pengurus yang baru bergabung menjadi kader Partai Golkar.

"Inikan revitalisasi bisa terus bergulir, karena banyak juga di luar kader Partai Golkar yang menawarkan diri ingin bergabung, mudah-mudahan ini menjadi semangat Partai Golkar di Sumatera Utara khususnya untuk memenangkan di 2024," katanya.

Pria yang akrab disapa Ijeck itu menuturkan, meskipun ada beberapa kader yang dipinang oleh Golkar, tidak ada paksaan dalam bergabung ke partai berlogo beringin tersebut.

"Pastinya dipinang pun karena kemauan dia juga, ada yang memang menawarkan diri ada yang kita ajak, dan yang kita ajak memang mau dan tidak ada unsur paksaan masuk ke Golkar," ucapnya.

Dalam kesempatan itu, Ijeck juga memperkenalkan Markus Horison yang merupakan mantan pemain PSMS di Kota Medan dan sekarang bergabung di Partai Golkar sebagai Wakil Sekretaris Bidang Energi dan SDA.

Baca juga: Pemilihan Gubernur Banten 2024: Golkar Usung Andika Hazrumy Jadi Cagub

Sementara Sultan Djorghi, kata Ijeck, sudah pindah ke Sumatera Utara menjadi warga Sumut.

"Kita bebaskan yang punya potensi kita tidak ada membatasi nanti jika ingin mengikuti Pileg silakan," katanya.

Sementara untuk posisi Ketua DPD Partai Golkar diisi Musa Rajekshah, Seketaris DPD Datuk Ilhamsyah dan Bendahara Muhammad Ichwan Husein Nasution.

Berita ini telah tayang di Tribun Medan berjudul: GOLKAR Sumut Revitalisasi Pengurus, Sultan Djorghi- Markus Horison Jadi Wakil Ketua dan Sekretaris

Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved