Breaking News:

Gibran Sowan ke Megawati dan Prabowo Selang Sehari, Ada Apa nih?

Selama dua hari terakhir, Gibran Rakabuming Raka melakukan kunjungan ke kediaman Megawati Soekarnoputri dan Prabowo Subianto.

Editor: Glery Lazuardi
TribunSolo.com/Adi Surya Samodra
Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka, mengumumkan positif Covid-19, Rabu (14/7/2021) 

TRIBUNBANTEN.COM - Selama dua hari terakhir, Gibran Rakabuming Raka melakukan kunjungan ke kediaman Megawati Soekarnoputri dan Prabowo Subianto.

Ada apa di balik kunjungan Gibran Rakabuming Raka ke kediaman Megawati Soekarnoputri dan Prabowo Subianto?

Baca juga: Siap-siap Keluar dari Istana Negara, Gibran Sebut Jokowi & Iriana Sudahi Nyicil Packing: Balik Solo

Gibran bertamu ke rumah Megawati didampingi Puan Maharani,putra Presiden Jokowi mengaku dapat pesan khusus dari Ketum PDI P.

Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka membenarkan bahwa dirinya bersilaturahmi dan berkunjung ke kediaman Ketua Umum PDI-P Megawati Soekarnoputri.

Menurut Gibran, pertemuan tersebut terjadi pada Jumat (17/6/2022), setelah dia mengikuti Sekolah Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) di Lenteng Agung, Jakarta Selatan.

"Setelah sekolah partai," kata Gibran Rakabuming saat dikonfirmasi, Sabtu (18/6/2022).

Selain bersilahturahmi, Gibran Rakabuming juga mengaku mendapat pesan khusus dari Megawati Soekarnoputri.

"Dapet," kata Gibran singkat.

Namun, Gibran tidak menjelaskan secara mendetail isi pesan Ketua Umum PDI-P tersebut.

Foto pertemuan antara Gibran dan Megawati juga diunggah di akun Instagram Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Republik Indonesia (RI) Puan Maharani.

"Kemarin sore saya mendampingi Ibu Megawati menerima Mas Gibran Rakabuming Raka, Wali Kota Solo, yang bersilaturahmi ke rumah Ibu Mega setelah Mas Gibran selesai mengikuti acara penutupan Sekolah Kader Kepala Daerah PDI Perjuangan 2022," tulis Puan Maharani dalam akun Instagramnya, Sabtu (18/6/2022).

Saat bertemu Megawati Soekarnoputri, tampak Gibran masih mengenakan jaket PDI-P, lengkap dengan kalung atribut peserta Sekolah Kader Kepala Daerah PDI-P 2022.

Sedangkan Megawati Soekarnoputri menggunakan pakaian bermotif bunga warna pink dan Puan Maharani mengenakan baju warna hitam.

Baca juga: Rakernas NasDem Buat Pilpres 2024 Makin Panas, Prabowo Nyantai Ajari Gibran Berkuda di Hambalang

Setelah itu, Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka berkunjung ke kediaman Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto di bukit Hambalang, Desa Bojong Koneng, Kabupaten Bogor , Jawa Barat pada Minggu (18/6/2022).

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved