Breaking News:

Shin Tae-yong Boyong Althaf & Zanadin Perkuat Timnas Indonesia U-19, Ini Pesan Pelatih Persis Solo

Dua punggawa Persis Solo Althaf Indie Alrizky dan Zanadin Fariz dipanggil Shin Tae-yong untuk memperkuat Timnas Indonesia U-19

Editor: Abdul Rosid
Kompas.com
Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong 

TRIBUNBANTEN.COM - Dua punggawa Persis Solo Althaf Indie Alrizky dan Zanadin Fariz dipanggil Shin Tae-yong untuk memperkuat Timnas Indonesia U-19.

Althaf Indie Alrizky dan Zanadin Fariz dipanggi untuk dipersiapkan saat Timnas Indonesia bertanding di Piala AFF U-19 yang rencananya digelar pada 2-15 Juli memdatang.

Althaf Indie Alrizky dan Zanadin Fariz nanti akan menjalani latihan di bawah asuhan pelatih Shin Tae-yong hingga Pelatih Persis Solo memberikan wejangan.

Menurut pelatih Persis Solo Jacksen F Thiago, Althaf dan Zanadin representasi wajah klub untuk Timnas Indonesia.

Baca juga: Prediksi Hasil Drawing Piala Asia 2023: Timnas Indonesia Berpeluang Masuk Grup Neraka, Ini Alasanya

Mereka masuk dalam daftar tersebut karena kemampuan mereka sendiri.

Oleh karena itu, Althaf dan Zanadin harus bisa memberikan yang terbaik di lapangan, serta jangan pernah ragu dengan kemampuan yang mereka miliki.

"Lakukan apa yang selama itu membawa kami ke arah yang baik, jangan berubah, kamu sudah berada di jalur yang benar untuk mewakili kami di sana dengan sebaik mungkin," ungkap Jacksen F Thiago dalam konferensi pers di Stadion Manahan, Senin (20/6/2022) siang.

"Mereka (Althaf dan Zanadin) dipanggil kesana karena punya kemampuan, jangan sampai mereka meragukan kemampuan diri sendiri," jelasnya.

Penampilan Althaf dan Zanadin mencuat ke permukaan sejak uji coba Persis Solo melawan Persebaya beberapa waktu lalu dalam ajang memeriahkan HUT Kota Surabaya.

Di sana, Persis Solo menang 2-1 berkat gol Samsul Arif.

Halaman
12
Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved