Breaking News:

Nekat Nyalip, Pengendara Motor di Kota Tangerang Tewas Tertabrak Bus, Korban Alami Luka di Kepala

Seorang pengendara motor tewas ditabrak truk saat hendak menyalip tepatnya di Jalan Raya KH.Hasim, Narogtog, Pinang, Kota Tangerang.

gas2.org
Ilustrasi kecelakaan sepeda motor. 

TRIBUNBANTEN.COM - Terjadi kecelakaan maut melibatkan sepeda motor dan sebuah bus di Pinang, Kota Tangerang.

Seorang pengendara motor tewas ditabrak truk saat hendak menyalip tepatnya di Jalan Raya KH.Hasim, Narogtog, Pinang, Kota Tangerang.

Kasie Humas Polres Metro Tangerang Kota, AKP Abdul Jana mengatakan, peristiwa yang merenggut nyawa tersebut terjadi pada Senin (27/6/2022) kemarin.

Menurut AKP Abdil Jana, korban tewas bernama Darja. Saat itu ia mengendarai motor Xeon.

"Memang benar telah terjadi kecelakaan lalu lintas pada Senin kemarin, sekira pukul 06.00 WIB di Jalan Raya KH.Hasim," ujar AKP Abdul Jana dalam keterangannya, Selasa (28/6/2022). 

"Kecelakaan terjadi antara mobil, bus, dan sepeda motor Yamaha Xeon yang dikendarai oleh korban," imbuhnya.

Baca juga: Kecelakaan Maut di Tol Tangerang-Merak KM 84, Sopir Pick Up Tabrakan Diduga Alami Microsleep

Jana menjelaskan, kecelakaan tersebut bermula saat Darja yang hendak menuju kawasan Ciledug, dan datang dari arah Cipondoh.

Namun saat melintasi Jalan KH. Hasyim Ashari, terjadi kepadatan lalu lintas yang menyebabkan Darja hendak menyalip sebuah mobil yang ada di depannya.

"Darja datang dari arah Cipondoh menuju arah Ciledug dan sesampainya di dekat Indo Gadai, Gondrong, korban hendak mendahului kendaraan yang tidak dikenal," ujar Jana.

Darja yang semula berkendara di sisi sebelah kiri dan tiba-tiba terkejut saat hendak menyalip, lantaran dari sisi berlawanan atau sebelah kanan, terdapat sebuah bus yang melaju.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved