Breaking News:

Tiga Outlet Holywings di Kabupaten Tangerang Ditutup, Bupati Tangerang Lapor Polisi Jika Ngotot Buka

Tiga outlet Holywings di Kabupaten Tangerang yaitu di kawasan Gading Serpong, Bumi Serpong Damai, dan Lippo Karawaci ditutup dan disegel

Editor: Glery Lazuardi
Kompas.com
Tiga outlet Holywings di Kabupaten Tangerang yaitu di kawasan Gading Serpong, Bumi Serpong Damai, dan Lippo Karawaci ditutup dan disegel 

TRIBUNBANTEN.COM - Tiga outlet Holywings di Kabupaten Tangerang, Banten ditutup.

Tiga outlet Holywings di Kabupaten Tangerang yaitu di kawasan Gading Serpong, Bumi Serpong Damai, dan Lippo Karawaci.

Per Rabu (29/6/2022) ini, pihak Pemerintah Kabupaten Tangerang mengirimkan surat kepada manajemen Holywings. Setelah itu, dilakukan upaya penutupan dan penyegelan.

Baca juga: Dulu Jualan Nasi Goreng, Ini Perjalanan Ivan Tanjaya Sebelum Punya Holywings: Tercipta Karena Gue

Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar, mengatakan alasan penutupan gerai Holiwings tersebut karena melanggar Peraturan Daerah (Perda) Nomor 20 tahun 2004, tentang ketentraman dan ketertiban umum.

Menurut Ahmed Zaki Iskandar, permasalahan pihak Holiwings yang terjadi di kawasan Ibu Kota Jakarta, cukup berpengaruh hingga wilayah Kabupaten Tangerang.

Oleh karena itu, Pemkab Tangerang melakukan penutupan dan telah mengirimkan surat pemberitauan kepada pihak pengelola Holiwings.

"Keramaian soal Holiwings ini bukan saja masalah perizinan, tapi juga perda nomor 20 tahun 2004, tentang ketentraman dan ketertiban umum. Dimana pasal 2 ayat 1, unit usaha silarang membuat keributan atau keonaran di sekitar tempat tinggal atau tempat usaha, atau tempat lainnya yg membuat sesuatu yg dapat mengganggu ketertiban orang banyak dam orang lainnya," papar Ahmed Zaki Iskandar.

"Jadi, apa yang mereka lakukan akhir pekan lalu, sangat mengganggu ketertiban umum dan ketertiban sosial, termasuk di wilayah Kabupaten Tangerang," jelas Ahmed Zaki Iskandar.

Ahmed Zaki Iskandar menegaskan, penutupan tiga gerai Holiwings tersebut bersifat permanen atau selamanya.

Menurutnya, pihak Pemkab Tangerang tak segan untuk melaporkan kepada pihak kepolisian apabila outlet Holiwings tersebut, dioperasikan kembali.

Baca juga: Diduga Rugi Besar Imbas Holywings Ditutup, Hotman Paris Diskakmat Razman: Teguran Bagi Orang Songong

"Sistem penyegelan ini permanen atau selamanya, karna izin-izinnya mereka sudah kita cabut," ucap Ahmed Zaki Iskandar.

"Jadi, Holiwings ini sudah disegel, enggak bisa asal buka, ada pidananya nanti kalau mereka nekat membuka segel tersebut," tegas Ahmed Zaki Iskandar.

Artikel ini telah tayang di WartaKotalive.com dengan judul Pemkab Tangerang Resmi Menutup Tiga Outlet Kafe Holiwings, Dua Di Antaranya Tidak Memiliki Izin

Tangerang Regency Government Officially Closes Three Holiwings Cafe Outlets, Two of them Do not Have Permits


Did you mean Pemkab Tangerang Resmi Menutup Tiga Outlet Kafe Holywings, Dua Di Antaranya Tidak Memiliki Izin

Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved