Breaking News:

Identitas Mayat yang Ditemukan Warga Kramatwatu Serang Sudah Diketahui: Warga Desa Pelamunan

Identitas mayat anak laki-laki yang ditemukan di saluran irigasi di Kampung Sukamulya, Desa Wanayasa, Kecamatan Kramatwatu, Kabupaten Serang diketahui

Penulis: desi purnamasari | Editor: Abdul Rosid
Desi Purnamasari/TribunBanten.com
Mayat anak laki-laki yang ditemukan di saluran irigasi di Desa Wanayasa, Kecamatan Kramatwatu merupakan warga Kampung Gempol, Desa Pelamunan Kabupaten Serang 

Laporan Wartawan Banten.com'>Tribun Banten.com, Desi Purnamasari

TRIBUNBANTEN.COM, SERANG - Identitas mayat anak laki-laki yang ditemukan di saluran irigasi di Kampung Sukamulya, Desa Wanayasa, Kecamatan Kramatwatu, Kabupaten Serang sudah diketahui.

Mayat tersebut merupakan anak laki-laki berumur 5 tahun asal Kampung Gempol, Desa Pelamunan yang dilaporkan telah hilang selama dua hari.

Usai adanya laporan tersebut, jenazahnya langsung dibawa ke rumah duka dengan dibantu oleh Basarnas serta Koramil.

"Menurut informasi masyarakat memang ada anak hilang yang sudah dilaporkan selama 2 hari, usianya sekitar 5 tahunan," kata Humas Basarnas Banten Estu Riyadi Setiyawan saat dikonfirmasi, Kamis (14/7/2022).

Baca juga: Penemuan Mayat Tanpa Identitas Gegerkan Warga Kramatwatu Serang

Pihak keluarga pun telah membenarkan mayat tersebut merupakan anggota keluarganya.

"Korban telah dibawa ke rumah duka untuk disemayamkan oleh pihak keluarga," katanya.

Sebelumnya, pada saat ditemukan, bocah berusia sekitar 5 tahun itu tersangkut di antara tumpukan sampah dibawah jembatan dan sudah dalam keadaan tak bernyawa.

Mayat tersebut ditemukan oleh warga Kampung Sukamulya, Desa Wanayasa, Kecamatan Kramatwatu, Kabupaten Serang pada pukul 06.30 WIN saat hendak pergi ke sawah.

Warga yang melihat peristiwa itu langsung melaporkannya ke Kantor Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan ( Basarnas) Banten dan Polsek Kramatwatu untuk segera mengevakuasi jasad anak laki-laki tersebut.

Dan keterangan dari pihak kepolisian bahwa tidak diketemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

Sumber: Tribun Banten
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved