Breaking News:

Jelang Lawan PSIS di Liga 1, RANS Nusantara Masih Tunggu Kedatangan Striker Asing, Siapa Dia?

Pelatih RANS Nusantara FC, Rahmad Darmawan menunggu kedatangan seorang striker asing menjelang bergulirnya kompetisi Liga 1 musim 2022-2023.

Editor: Glery Lazuardi
TB KUMARA/BOLASPORT.COM
Ilustrasi - Rahmad Darmawan 

TRIBUNBANTEN.COM - Pelatih RANS Nusantara FC, Rahmad Darmawan menunggu kedatangan seorang striker asing menjelang bergulirnya kompetisi Liga 1 musim 2022-2023.

Kedatangan striker asing itu akan melengkapi stok pemain asing di RANS Nusantara FC. Yaitu, Victor Sallinas, Makan Konate, dan Mitsuru Maruoka atau Kodai Lida.

"Kami masih menunggu striker yang belum bisa hadir," kata Rahmad Darmawan.

Baca juga: RANS Nusantara Kalah 2-4 dari Persija Jelang Liga 1, RD Puji Trio Kudela-Behrens-Krmencik: Smart!

Dia mengharapkan kedatangan pemain asing itu bisa dipercepat, namun masih terkendala proses administrasi di klub sebelumnya.

"Kontrak dia baru habis tanggal 15 (Juli,-red). Mudah-mudahan dia bisa segera ke sini," kata RD, sapaan Rahmad Darmawan.

Rahmad Darmawan mengungkapkan belum lengkapnya kehadiran pemain asing membuat persiapan taktik dan strategi selama sesi latihan belum berjalan lancar.

Adapun Mitsuru Maruoka, diproyeksikan untuk menggantikan Kodai Lida.

Kodai Lida masih dalam kondisi cedera setelah tampil di Piala Presiden 2022.

Kodai Lida dikhawatirkan tidak bisa membela RANS Nusantara diputaran pertama Liga 1 2022/23 sehingga berpotensi merugikan klub. 

Mitsuru Maruoka telah bermain di laga uji coba melawan Persija Jakarta, di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, pada Sabtu (16/7/2022)

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved