Breaking News:

Presiden Jokowi Ucapkan Selamat ke Juara Singapore Open 2022, Chico: Pak Jokowi Pilih Kasih

Chico Aura Dwi Wardoyo melayangkan protes kepada Presiden Joko Widodo. Protes itu, karena Chico merasa Jokowi telah pilih kasih

Editor: Glery Lazuardi
Dok. Instagram @chicowardoyo
Pebulutangkis tunggal putra Indonesia, Chico Aura Dwi Wardoyo berhasil meraih gelar juara di ajang bulutangkis Malaysia Masters 2022. Chico Aura Dwi Wardoyo melayangkan protes kepada Presiden Joko Widodo. Protes itu, karena Chico merasa Jokowi telah pilih kasih dalam memberikan ucapan terima kasih kepada atlet peraih gelar. 

TRIBUNBANTEN.COM - Chico Aura Dwi Wardoyo melayangkan protes kepada Presiden Joko Widodo.

Protes itu, karena Chico merasa Jokowi telah pilih kasih dalam memberikan ucapan terima kasih kepada atlet peraih gelar.

Baca juga: Raih Gelar Juara Malaysia Masters 2022, Chico Aura Persembahkan untuk Keluarga dan Papua

Diketahui, Jokowi mengucapkan selama kepada para pebulutangkis Indonesia yang meraih gelar juara di Singapore Open 2022, Minggu (17/7/2022).

Namun, hal yang sama tidak dilakukan Jokowi kepada Chico saat meraih gelar juara di Malaysia Masters 2022 pada dua pekan lalu.

"Pak Jokowi pilih kasih," komentar Chico pada unggahan Presiden Jokowi.

Diketahui, Indonesia meraih tiga gelar di Singapore Open 2022, melalui sektor ganda putri melalui Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti.

Lalu, ganda putra dan tunggal putra oleh Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin dan Anthony Sinisuka Ginting di tunggal putra.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved