Breaking News:

Kasus Pengoplos Air Minum Terkenal di Cilegon, Dua Gudang Milik Pelaku Disegel Polisi

Dua gudang milik pelaku pengoplos air merek Aqua di Cilegon disegel polisi. Kedua gudang tempat penyimpanan air Aqua di Kecamatan Jombang,Kota Cilego

Penulis: Sopian Sauri | Editor: Abdul Rosid
Sopian Sauri/TribunBanten.com
Dua gudang milik pelaku pengoplos air merek Aqua di Cilegon disegel polisi. 

Laporan Wartawan TribunBanten.com, Sopian Sauri

TRIBUNBANTEN.COM, KOTA CILEGON - Dua gudang milik pelaku pengoplos air minum galon merek terkenal di Cilegon disegel polisi.

Kedua gudang tempat penyimpanan air minum galon merek terkenal yang dipalsukan tersebut berlokasi di Kelurahan Panggung Rawi, Kecamatan Jombang, Kota Cilegon.

Pantauan TribunBanten.com dilokasi, tampak terlihat police line membentang panjang di depan toko milik pelaku pemalsuan air minum galon merek terkenal.

Terlihat dari luar ada puluan galon Aqua yang tersisa didalam toko tersebut.

Baca juga: Hindari Produk-Produk Palsu, BPOM Serang Sarankan Masyarakat Gunakan Cara Cek KLIK

Dua tempat tersebut terpisah, 1 tempat produksi isu ulang depot air yang berada didepan rumahnya, dan 1 tempat yang tidak jauh dari jalan raya, itu tempat penampungan air minum galon merek terkenal untuk dijual belikan.

Menurut keterangan waraga setempat mengatakan, 6 bulan terakhir dirinya merasakan ada perbedaan rasa pada isi air galon.

"Sebenarnya tidak ada gelagat mencurigakan, namun saat membeli air galon 6 bulan terakhir disitu rasanya beda, karena saya suka beli Aqua disitu," ucap warga yang enggan disebutkan namanya kepada TribunBanten.com saat ditemui. Rabu (27/7/2022).

Selain itu, Ia mengatakan 6 bulan terakhir air minum galon merek terkenal yang datang ke toko bukan turun dari mobil truk. Melainkan, mobil losbak yang datang dari rumahnya.

"Semenjak truk itu jarang ke toko, air galon rasnya jadi berbeda," ucapnya.
Dirinya mengaku membeli air minum galon merek terkenal di toko pelaku tersebut dengan harga 17.000 rupiah.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved