Breaking News:

Rombongan Jemaah Haji asal Lebak Tiba di Tanah Air, Bupati Iti Sambut dengan Kopi Hangat

Jemaah haji dari Kabupaten Lebak yang masuk kloter 24 akhirnya tiba dengan selamat setelah menunaikan ibadah haji di Tanah Suci

Penulis: Nurandi | Editor: Glery Lazuardi
nurandi
Jemaah haji dari Kabupaten Lebak yang masuk kloter 24 akhirnya tiba dengan selamat setelah menunaikan ibadah haji di Tanah Suci, Arab Saudi, pada Minggu (31/7/2022). Total 291 jemaah haji tiba sekira pukul 02.00 WIB dengan selamat di Pendopo Bupati Kabupaten Lebak. Sebelum kembali ke rumahnya masing-masing, ratusan jemaah haji tersebut beristirahat dan disambut langsung kedatangan oleh Bupati Kabupaten Lebak Iti Octavia Jayabaya. 

Laporan wartawan TribunBanten.com, Nurandi

TRIBUNBANTEN.COM, LEBAK - Jemaah haji dari Kabupaten Lebak yang masuk kloter 24 akhirnya tiba dengan selamat setelah menunaikan ibadah haji di Tanah Suci, Arab Saudi, pada Minggu (31/7/2022).

Total 291 jemaah haji tiba sekira pukul 02.00 WIB dengan selamat di Pendopo Bupati Kabupaten Lebak.

Baca juga: Kemenag RI Sebut 50 Persen Jemaah Haji Asal Indonesia Sudah Pulang ke Tanah Air

Sebelum kembali ke rumahnya masing-masing, ratusan jemaah haji tersebut beristirahat dan disambut langsung kedatangan oleh Bupati Kabupaten Lebak Iti Octavia Jayabaya.

Selain itu jemaah haji juga menikmati suguhan kopi hangat dan makanan yang disediakan oleh Pemerintah Kabupaten di Pendopo Bupati.

Dalam momen tersebut bupati juga membantu dan membagikan segelas kopi hangat kepada jemaah haji, yang baru saja tiba.

"Alhamdulillah saya mengucapkan terimakasih banyak, jemaah haji dari Kabupaten Lebak pulang semua dengan selamat dan tidak kurang satu pun," katanya saat berada di Pendopo Bupati, Minggu (31/7/2022).

Dirinya menyampaikan sangat berterimakasih kepada semua pihak yang telah membantu dan membimbing semua jemaah haji dari Mekkah hingga tiba kembali ke Lebak.

"Saya mengucapkan terimakasih kepada petugas jemaah haji, yang dalam penyambutan pemberangkatan dan pendampingan. Selama di Mekkah selama ibadah haji," katanya saat berada di Pendopo Bupati, Minggu (31/7/2022).

Baca juga: Kunjungi Rumah Gala Sky, Nathalie Holscher Dinasihati Istri Haji Faisal, Ibunda Adzam Sampai Melamun

Sebelum tiba di Lebak, jemaah total 291 Jemah Haji dari Lebak yang masuk keloter 24 menjala tes PCR dan hasilnya semua negatif.

Total enam Bus yang ditumpangi dan mengantarkan jemaah haji tiba di Pendopo Bupati Lebak dengan lancar dan selamat.

"Dan tadi juga sebelum tiba di Lebak, di tes PCR semuanya negatif semua sehat semua, Alhamdulillah mereka bisa berkumpul bersama keluarga lagi," kata Iti.

Dirinya juga mengharapakan dalam penyelenggaraan jemaah haji selalu baik dan bisa dilaksanakan dengan lancar di tahun yang akan datang

"Tentunya penyelenggaraan jemaah haji yang baik ini, kedepannya bisa kita ulang di tahun depan, dan bisa lebih aik lagi dari tahun ini," ucapnya.

Sumber: Tribun Banten
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved