Breaking News:

Baliho Puan Maharani Presiden 2024 Dirusak, Relawan: Tak Surutkan Tekad Kami

Baliho Puan Maharani Presiden 2024 yang terpasang dibeberapa titik di Kota Medan dirusak orang tak dikenal.

Editor: Abdul Rosid
Tribunnews.com
Baliho Puan Maharani Presiden 2024 yang terpasang dibeberapa titik di Kota Medan dirusak orang tak dikenal. 

TRIBUNBANTEN.COM - Baliho Puan Maharani Presiden 2024 yang terpasang dibeberapa titik di Kota Medan dirusak orang tak dikenal.

Untuk diketahui, ratusan baliho Puan Maharani Presiden 2024 terpasang di Kota Medan.

Belakangan sebagian baliho-baliho tersebut dirusak orang tak dikenal, seperti baliho yang terpasang di Jalan Letda Sujono, dan baliho di dekat Gerbang Tol Bandar Selamat.

Baca juga: Ganjar Pranowo Diminta Bantu Puan Maharani Menangkan Pilpres 2024

Koordinator Relawan Pejuang Puan Maharani Sumatera Utara Nugra Ferdino menyikapi terjadinya perusakan baliho Puan Maharani di kota Medan.

Ferdino mengatakan, insiden tersebut sangat disayangkan para relawan Puan Maharani yang secara swadaya memasang baliho tersebut demi menyosialisasikan cucu proklamator kemerdekaan RI Soekarno itu kepada masyarakat.

"Tentu kami sangat menyayangkan perusakan baliho yang kami pasang secara mandiri ini. Ini kegiatan relawan, dari rakyat, tetapi rupanya membuat lawan ketakutan, tapi akhirnya semakin banyak rakyat yang tahu siapa Puan Maharani," katanya dalam keterangan yang diterima, Rabu (10/8/2022).

Meski demikian, Ferdino menegaskan, insiden tersebut tidak sedikit pun menyurutkan semangat para relawan.

Akan tetapi, hal itu justru menjadi semakin menguatkan tekad mereka mendukung Puan sebagai presiden penerus kepemimpinan Jokowi.

"Kejadian ini tidak akan menyurutkan tekad kami untuk mendukung Puan Maharani, sebaliknya kami semakin semangat untuk sampaikan kerja-kerja Puan," imbuhnya.

Ferdino juga mengatakan, peristiwa demikian bukan hal baru, sehingga pihaknya tidak perlu menyikapi secara berlebihan, karena hanya akan menguras energi.

Baca juga: PDIP Diminta Ambil Sikap Soal Pencalonan Puan Maharani Maju di Pilpres 2024

Justru, kata dia, yang lebih penting adalah terus menyosialisasikan sosok Puan yang sebenarnya kepada masyarakat.

" Puan Maharani sudah terbiasa dibully, termasuk diganggu aktifitas sosialisasi relawan, tetapi kita bisa saksikan selama ini Puan tetap bekerja, solid bersama rakyat, demikian pun kami tak surut sejengkal tanah pun," pungkasnya.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Tanggapi Soal Perusakan Baliho Puan di Medan, Relawan: Tak Surutkan Tekad Kami

Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved