Breaking News:

Peringati Hari Dharma Karya Dhika ke-77, Kemenkumham RI Gelar Fun Bike di Kabupaten Tangerang

Kementrian Hukum dan HAM RI menggandeng Kanwil Kemenkumham Banten menggelar acara "Sepeda Ria atau Fun Bike" bertajuk "Gowes Sehat Kumham Pasti Kua".

Penulis: Ahmad Tajudin | Editor: Ahmad Haris
TribunBanten.com/Ahmad Tajudin
Dalam rangka memperingati Hari Dharma Karya Dhika ke-77 Tahun 2022. Kementrian Hukum dan HAM RI menggandeng Kanwil Kemenkumham Banten menggelar kegiatan "Sepeda Ria atau Fun Bike" bertajuk "Gowes Sehat Kumham Pasti Kuat". 

Laporan Wartawan TribunBanten.com Ahmad Tajudin

TRIBUNBANTEN.COM, KABUPATEN TANGERANG - Dalam rangka memperingati Hari Dharma Karya Dhika ke-77 Tahun 2022, Kementerian Hukum dan HAM RI menggandeng Kanwil Kemenkumham Banten, menggelar kegiatan "Sepeda Ria atau Fun Bike" bertajuk "Gowes Sehat Kumham Pasti Kuat".

Kegiatan itu diikuti sekitar 200 peserta, mulai dari Pimpinan Tinggi Madya dan Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan Unit Utama.

Serta Pimpinan Tinggi Pratama Kanwil Kemenkumham Banten dan DKI Jakarta beserta jajaran.

Baca juga: Perayaan Hari Bhayangkara ke-76, Polresta Serang Gelar Fun Bike Keliling Kota Serang

Berdasarkan pantauan TribunBanten.com saat di BEZ Walk, Jalan Gading Serpong Boulevard, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang.

Kegiatan itu dibuka langsung oleh Kepala BPSDM Hukum dan HAM Kemenkumham RI, Asep Kurnia mewakili Menteri Hukum dan HAM, Yasonna H. Laoly yang berhalangan hadir.

Kepala BPSDM Hukum dan HAM Kemenkumham RI, Asep Kurnia mengatakan, bahwa dalam situasi new normal yang sedang dihadapi saat ini diperlukan fisik dan kesehatan yang prima.

"Kondisi tersebut dilakukan dengan berbagai upaya, salah satunya dengan berolahraga seperti yang sedang kita laksanakan hari ini," ujarnya saat menyampaikan sambutan, Sabtu (13/8/2022).

Disampaikanya, bahwa kegiatan ini dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia.

Asep mengaku yakin, bahwa kegiatan ini dapat memberikan hal yang positif bagi seluruh insan pengayoman Kemenkumham.

Halaman
12
Sumber: Tribun Banten
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved