Breaking News:

Kronologi Kecelakaan di Pabuaran, Perempuan 18 Tahun Meninggal, Masuk Kolong Truk Setelah Tabrakan

perempuan berusia 18 tahun, meninggal dunia terseret truk di Jalan Raya Palka

dokumentasi Bidhumas Polda Banten
Lokasi kecelakaan yang mengakibatkan seorang perempuan berusia 18 tahun meninggal dunia di Jalan Raya Palka, Kecamatan Pabuaran, Kabupaten Serang, Minggu (14/8/2022) siang. 

TRIBUNBANTEN.COM, SERANG - SH, seorang perempuan berusia 18 tahun, meninggal dunia terseret truk di Jalan Raya Palka, Kecamatan Pabuaran, Kabupaten Serang, Minggu (14/8/2022) siang.

Kasatlantas Polresta Serang Kota Kompol Try Wilarno mengatakan kecelakaan terjadi saat SH yang mengendarai Yamaha Mio, menyalip angkot hijau dari arah Pabuaran menuju Palima.

Pada saat bersamaan, angkot hijau menyalip truk tronton yang dikemudikan UJ.

Baca juga: Gara-gara Belok Mendadak, Tiga Kendaraan Terlibat Kecelakaan Beruntun di Cilegon

Sepeda motor yang dikemudikan SH bertabrakan dengan motor Yamaha Vixion yang dikemudikan SN dari arah berlawanan.

"SH terpental sehingga masuk ke kolong truk, kemudian terseret," katanya melalui rilis yang diterima TribunBanten.com, Minggu sore.

Pengendara sepeda motor Honda Vario yang dikemudikan Al berboncengan dengan AA terjatuh karena menghindari tabrakan dengan motor yang dikemudikan SH.

"Jadi kecelakaan tabrak depan-depan dan tunggal, mengakibatkan satu korban meninggal dunia dan kerugian materil Rp 5 juta," ucap Try.

Menurut dia, korban meninggal dunia karena luka keluar darah dari telinga dan hidung, serta paha kri dan tangan kanan robek.

Polisi sudah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan membawa korban ke instalasi gawat darurat (IGD) RSUD dr Drajat Prawiranegara Serang.

"Namun, saat penanganan medis, korban meninggal dunia," ujarnya.

Baca juga: Cerita Sopir Odong-odong, Tersangka Kecelakaan Maut di Serang, Ngebut di Rel KA Merak-Rangkasbitung

Adapun AI dan AA mengalami luka-luka dan sudah mendapatkan penanganan medis di Klinik Tubagus Medika Pabuaran.

"Kendaraan yang terlibat kecelakaan sudah kami bawa untuk penyelidikan lebih lanjut," kata Try.

Kapolresta Serang Kota Kombes Pol Nugroho Arianto turut berduka cita dan prihatin atas peristiwa kecelakaan lalu lintas yang mengakibatkan satu orang meninggal dunia.

"Kami mengimbau kepada seluruh masyarakat agar saat mengemudikan kendaraan di jalan tetap waspada dan berhati-hati. Kendarai kendaraan dengan konsentrasi penuh agar tidak terjadi kecelakaan lalu lintas yang berakibat fatal," ucapnya.

 

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved