Breaking News:

Pj Gubernur Banten Al Muktabar Ajak Sukseskan Pelaksanaan Survei Penilaian Integritas Tahun 2022

Berbagai upaya dan komitmen terus dilakukan, guna mewujudkan pemerintahan yang baik dan bersih tersebut.

dokumentasi Pemprov Banten
Selain memperkuat pengawasan internal, Pemprov Banten terus membangun sinergi dengan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Al Muktabar pun mengajak kepada seluruh aparatur sipil negara (ASN) Pemprov Banten dan masyarakat untuk menyukseskan pelaksanaan Survei Penilaian Integritas (SPI) 2022 oleh KPK. 

TRIBUNBANTEN.COM, SERANG - Selain memperkuat pengawasan internal, Pemprov Banten terus membangun sinergi dengan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Hal itu dilakukan Pj Gubernur Banten Al Muktabar sebagai upaya untuk menciptakan tata kelola pemerintahan yang baik (good governance) bebas dari korupsi, kolusi, dan nepotisme.

Berbagai upaya dan komitmen terus dilakukan, guna mewujudkan pemerintahan yang baik dan bersih tersebut.

Baca juga: Tanamkan Nilai-nilai Pancasila, Pj Gubernur Banten Bagikan Bendera Merah Putih di Pinggir Jalan

Al Muktabar pun mengajak kepada seluruh aparatur sipil negara (ASN) Pemprov Banten dan masyarakat untuk menyukseskan pelaksanaan Survei Penilaian Integritas (SPI) 2022 oleh KPK.

"Mohon kepada pihak yang mendapatkan informasi atau pertanyaan survei dari unit kerja yang berwenang, dalam hal ini KPK, bisa menyampaikan secara objektif apa yang telah dikerjakan pemerintah," ujar Al Muktabar.

Hal itu dikatakannya seusai mengikuti Peringatan Hari Nasional Tahun 2022 Tingkat Provinsi Banten di Pendopo Gubernur Banten, KP3B Curug, Kota Serang, Sabtu (13/8/2022).

Selain memperkuat pengawasan internal, Pemprov Banten terus membangun sinergi dengan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).
Selain memperkuat pengawasan internal, Pemprov Banten terus membangun sinergi dengan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Al Muktabar pun mengajak kepada seluruh aparatur sipil negara (ASN) Pemprov Banten dan masyarakat untuk menyukseskan pelaksanaan Survei Penilaian Integritas (SPI) 2022 oleh KPK.(dokumentasi Pemprov Banten)

Menurut Al Muktabar, Pemprov Banten mendukung KPK dalam pelaksanaan SPI di Provinsi Banten.

Melalui SPI tersebut, Pemprov Banten mendapatkan informasi data dalam memetakan risiko korupsi dan kemajuan dalam upaya pencegahan korupsi.

"Kita terus berupaya dalam memenuhi apa yang menjadi tugas dan tanggung jawab pemerintah, dan kita berharap publik dapat melihat secara objektif apa yang selama ini dikerjakan," ucapnya.

SPI merupakan survei untuk memetakan risiko korupsi dan kemajuan upaya pencegahan korupsi yang dilakukan kementerian/lembaga/pemerintah daerah (K/L/PD).

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved