Breaking News:

Warga Serang Ini Kehilangan Sepeda Motor saat Motong Rumput, Begini Kronologinya

SB (22) warga Desa Bolang, Kecamatan Lebakwangi, Kabupaten Serang, berhasil ditangkap warga karena kedapatan mencuri sepeda motor

Penulis: desi purnamasari | Editor: Glery Lazuardi
Ist
Ilustrasi pencurian sepeda motor. SB (22) warga Desa Bolang, Kecamatan Lebakwangi, Kabupaten Serang, berhasil ditangkap warga karena kedapatan mencuri sepeda motor 

Laporan Wartawan TribunBanten.com, Desi Purnamasari

TRIBUNBANTEN.COM, SERANG - SB (22) warga Desa Bolang, Kecamatan Lebakwangi, Kabupaten Serang, berhasil ditangkap warga karena kedapatan mencuri sepeda motor milik warga yang sedang menyabit rumput.

Aksi pelaku ini sempat diketahui oleh korban yakni Asmin (40) warga Kampung Bara, Desa Mandaya, Kecamatan Carenang, Kabupaten Serang.

Peristiwa tersebut diketahui terjadi pada Jumat (12/8/2022) sore. Korban bersama warga sempat melakukan pengejaran terhadap pelaku.

Baca juga: Kepergok Curi Motor, Pelaku Curanmor di Serang Kabur ke Dua Arah, Apes Berhasil Ditangkap Warga

Kapolsek Carenang AKP Samsul Fuad, membenarkan peristiwa tersebut saat dikonfirmasi, bahwa adanya pelaku curanmor yang diserahkan warga.

"Pelaku sudah diamankan di sel Polsek untuk proses pengembangan dan proses hukum," katanya melalui pesan WhatsApp, Minggu (14/8/2022).

Ia menjelaskan, pencurian tersebut terjadi pada saat korban memarkirkan motor Honda Supra X bernomor polisi 125 A 2322 GB dan ditinggalkan menyabit rumput di pinggir jalan.

Namun, saat sedang asik menyabit rumput, korban curiga mendengar suara mesin motornya hidupkan.

Karena curiga korban langsung mengecek motornya di tempat ia parkir dan korban menemukan kendaraannya tidak ada di tempat dan sudah dibawa oleh tersangka.

"Ketika dilihat, motor korban dibawa oleh tersangka. Korban juga melihat pelaku lainnya mengawasi dari atas motor," katanya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Banten
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved