Breaking News:

Tak Kuat Nanjak, Truk Pengangkut Aspal di JLS Cilegon Mundur Hantam Pemotor: Suami Istri Tewas!

Kecelakaan maut terjadi di Jalan Lingkar selatan KM 08, Kelurahan Lebak Denok, Kecamatan Citangkil, Kota Cilegon, sekitar pukul 13.30 WIB.

Penulis: Sopian Sauri | Editor: Ahmad Haris
TribunBanten.com/Sopian Sauri
Kecelakaan maut terjadi di Jalan Lingkar selatan KM 08, Kelurahan Lebak Denok, Kecamatan Citangkil, Kota Cilegon, Rabu (17/8/2022) pukul 13.30 WIB. Truk pengangkut aspal menghantam pemotor. Korban suami istri tewas atas insiden itu. 

Laporan Wartawan TribunBanten.com, Sopian Sauri

TRIBUNBANTEN.COM, KOTA CILEGON - Kecelakaan maut terjadi di Jalan Lingkar Selatan (JLS) KM 08, Kelurahan Lebak Denok, Kecamatan Citangkil, Kota Cilegon, Rabu (17/8/2022).

Kecelakaan itu melibatkan sebuah mobil truk pengengkut aspal yang tak kuat menanjak, hingga mundur menghantam kendaraan motor di belakangnya. 

Akibat kejadian tersebut, pengendara motor suami yang membonceng istri, keduanya meninggal dunia.

Baca juga: Kecelakaan Maut di JLS Cilegon, Avanza Melaju dengan Kecepatan Tinggi, Tabrak 2 Motor dan 1 Warung

Menurut warga sekitar, Hamdi mengatakan, kejadian tersebut terjadi sekira pukul 13.30 WIB, yang mana mobil truk tidak kuat menanjak.

"Jadi pengendara truk itu mundur karena tak kuat menanjak, dan di belakangnya ada motor yang ditumpangi suami dan istri," ujarnya.

Karena itu, lanjutnya, truk menghantam pengendara motor tersebut.

"Jadi mobil truk menghantam satu motor di balakang suami dan istri," jelasnya.

Pantauan TribunBanten.com di lokasi, truk Mitsubishi Colt Desel yang berwarna Biru bercampur kuning terbalik di Jalan Lingkar Selatan KM 08.

Tampak terlihat dalam bak mobil tersebut berisikan aspal yang berceceran ke jalan, solar pada mobil itupun masih dalam keadaan bercucuran.

Sementara, Kasatlantas Polres Cilegon AKP Yusuf Dwi Admojo membenarkan kejadian tersebut.

Yusuf menjelaskan kronologi kejadian laka maut tersebut, berumula dari kendaraan Mitsubitsi Dump Truck Nopol B-9637-JQO tak kuat menanjak.

Baca juga: Tak Kuat Nanjak, Truk Bermuatan Pupuk Mundur lalu Tabrak Pembatas Jalan di Cilegon

"Mobil melaju dari arah Cilegon menuju Citangkil sesampainya di TKP, pada saat melaju di tanjakan kemudian Kend Mitsubitsi Dump Truck tersebut berhenti untuk mengganti Persneling (gigi) rendah, pada saat melanjutkan perjalaan kendaraan tersebut tidak kuat menanjak dan kemudian, mundur menabrak kendaraan Yamaha yang dikendarai Ansori dengan membonceng istrinta Risnawati," jelasnya.

Akibat kejadian tersebut kedua kendaraan mengalami kerusakan.

"Sedangkan Ansori dan istrinya Risnawati  meninggal dunia di tempat, kemudian di bawa ke RSKM Cilegon," pungkasnya.
 

Sumber: Tribun Banten
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved