Breaking News:

Warga Desa Cikupa Rayakan Kemerdekaan dengan Jalan Santai dan Fun Bike Sepeda Hias

Peringatan HUT RI kali bisa kembali dirayakan di RT /01/03 Desa Cikupa, setelah dua tahun tanpa kegiatan saat HUT RI karena adanya pandemi Covid-19.

Editor: Ahmad Haris
tribunbanten.com/ Nanang Purnadi
agustusan 

Laporan Wartawan TribunBanten.com, Nanang Purnadi

TRIBUNBANTEN.COM, KABUPATRN TANGERANG - Pemuda dan pemudi RT 01/03 Desa Cikupa, Kecamatan Cikupa Kabupaten Tangerang yang dinamai "Bluesukan" kembali mengadakan perayaan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI), di pelataran lapangan masjid daarul fikri, pada Rabu (17/8/2020).

Peringatan HUT RI kali bisa kembali dirayakan, setelah dua tahun tanpa kegiatan saat HUT RI karena adanya pandemi Covid-19.

Selain perlombaan, ada pula jalan santai dan fun bike sepeda hias yang diikuti oleh ibu-ibu, dan anak-anak.

Baca juga: Hormat Grak! Pegendara Motor & Mobil di Lebak Berhenti Sejenak di Jalan saat Pengibaran Merah Putih

Cecep Saepudin (38), Ketua Pelaksana jalan santai dan fun bike mengatakan, kegiatan jalan dan sepeda santai ini digelar sebagai ajang silaturahmi antar warga 

“Jalan santai dan fun bike hias ini untuk memeriahkan HUT kemerdekaan Indonesia, dan ajang tali silaturahmi,” ujar Cecep Saepudin kepada wartawan.

Sementara, Ketua Panitia kegiatan HUT RI di RT 001/3 Desa Cikupa, Abdur Rohman(30) mengatakan, di usianya yang ke 77 ini, momen kemerdekaan Indonesia harus lebih semarak.

"Karena dua tahun sudah tidak mengadakan Agustusan, tahun ini pemuda rt 001/3 kembali merayakannya dan Alhamdulillah respon warga baik," ujar Abdur Rohman.

Menurutnya, perayaan HUT RI di RT-nya kali ini berjalan meriah dan warga sangat antusias untuk mengikutinya.

Setidaknya ada 11 jenis perlombaan termasuk jalan santai dan fun bike sepeda hias, lebih dari 50 warga yang ikut kegiatan jalan santai pada pagi hari tadi.

Halaman
12
Sumber: Tribun Banten
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved