Breaking News:

2 Anak Korban Kecelakaan di Tanjakan Lebak Denok Jadi Yatim Piatu, Sanuji Siap Jadi Bapak Asuh

Wakil Wali Kota Cilegon Sanuji Pentamarta mengaku siap menjadi orang tua asuh anak dari pasangan suami istri korban kecelakaan lalu lintas di JLS

Penulis: Sopian Sauri | Editor: Glery Lazuardi
Sopian Sauri/TribunBanten.com
Wakil Wali Kota Cilegon Sanuji Pentamarta. Wakil Wali Kota Cilegon Sanuji Pentamarta mengaku siap menjadi orang tua asuh anak dari pasangan suami istri korban kecelakaan lalu lintas di JLS 

Laporan Wartawan TribunBanten.com, Sopian Sauri

TRIBUNBANTEN.COM, KOTA CILEGON - Wakil Wali Kota Cilegon Sanuji Pentamarta mengaku siap menjadi orang tua asuh anak dari pasangan suami istri korban kecelakaan lalu lintas di Jalan Lingkar Selatan Km 08, Cilegon, Banten.

Diketahui, terjadi insiden kecelakaan lalu lintas di Jalan Lingkar Selatan Km 08, yang menewaskan pasangan suami istri bernama Ansori (35) dan Risnawati (32) pada Rabu (17/8/2022) sekira pukul 13.30 WIB.

Pasangan suami-istri itu merupakan warga asli Lingkungan Kapudenok, Kecakatan Citangkil, Kota Cilegon.

Baca juga: Kontrol Program Unggulan Pemkot Cilegon, Helldy Agustian: Dana Stimulan DKM Sudah Cair di 80 Masjid

Berdasarkan Informasi yang dihimpun TribunBanten.com, pasangan suami istri yang menjadi korban kecelakaan maut di JLS meninggalkan dua anak berumur 9 tahun dan 7 tahun.

Wakil Wali Kota Cilegon Sanuji Pentamarta melalui akun media sosialnya @kangsanuji mengaku siap menjadi orang tua asuh anak dari pasangan suami istri Ansori dan Risnawati.

Selain itu, dalam tulisannya dirinya akan mendukung kesuksesan sekolah anak tersebut.

“Bismillah… Saya siap menjadi orang tua asuh bagi kedua anak yatim piatu tersebut. Saya akan mendukung kesuksesan sekolah keduanya anak tersebut dan membantu sekolah mereka, insya allah,” tulis Sanuji, Kamis (18/8/2022).

Pada caption unggahannya, Sanuji mengaku, sangat berat menerima pertanggungjawaban dihadapan sang pencipta kelak.

“Ya Allah… betapa berat pertanggungjawaban kami sebagai pemerintah kelak di akhirat. Karena kelalaian ini. Ampuni kami ya Allah,” tulis Sanuji dengan emot menangis.

Diberitakan sebelumnya, kecelakaan maut terjadi di Jalan Lingkar Selatan (JLS) KM 08, Kelurahan Lebak Denok, Kecamatan Citangkil, Kota Cilegon, Rabu (17/8/2022).

Baca juga: Wali Kota dan Wakil Wali Kota Cilegon Beli Mobil Dinas Baru, Anggarannya Rp 1 Miliar Lebih

Kecelakaan itu melibatkan sebuah mobil truk pengengkut aspal yang tak kuat menanjak, hingga mundur menghantam kendaraan motor di belakangnya. 

Akibat kejadian tersebut, pengendara motor suami yang membonceng istri, keduanya meninggal dunia.

Sumber: Tribun Banten
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved