Breaking News:

10 Permintaan Forum Anak Kota Serang, Syafrudin Hanya Sanggup Penuhi 1 Poin

Wali Kota Serang Syafrudin menyatakan tidak sanggup memenuhi 10 permintaan dari Forum Anak Kota Serang yakni mengenai Kartu Indonesia Anak (KIA)

Penulis: mildaniati | Editor: Abdul Rosid
Mildaniati/TribunBanten.com
Wali Kota Serang Syafrudin menyatakan tidak sanggup memenuhi 10 permintaan dari Forum Anak Kota Serang. 

Laporan Wartawan TribunBanten.com, Mildaniati

TRIBUNBANTEN.COM, KOTA SERANG - Wali Kota Serang Syafrudin menyatakan tidak sanggup memenuhi 10 permintaan dari Forum Anak Kota Serang.

Syafrudin mengaku, dari 10 permintaan tersebut diirnya hanya sanggup memenuhi 1 poin mengenai Kartu Indonesia Anak (KIA).

"KIA dari 10 permintaan akan diakomodir oleh Kota Serang," ujarnya saat ditemui di aula hotel Wisata Baru, Selasa (23/8/2022).

Adapun 10 permintaan Forum Anak Kota Serang di antaranya.

Baca juga: Pemkot Serang Beri Hibah 2 Hektar Tanah Kepada TVRI, Syafrudin: Semog Bisa Menarik Investor

1. Kami anak Kota Serang menyatakan memohon kepada pemerintah Kota Serang agar mewajibkan kepada masyarakat tentang kepemilikan Kartu Identitas Anak (KIA) dan penyebaran kepemilikan KIA semakin merata di seluruh wilayah yang ada di Kota Serang.

2. Memohon kepada pemerintah Kota Serang agar mengurangi iklan promosi rokok yang sering dilihat di jalan umum dan di ponsel.

3. Memohon kepada pemerintah Kota Serang agar mengedukasi anak-anak tentang bahaya pernikahan usia anak dan mengurangi angka pernikahan usia anak.

4. Memohon kepada pemerintah Kota Serang agar memperhatikan konsep infrastruktur ramah anak di setiap pembangunan di Kota Serang.

5. Memohon kepada pemerintah untuk memaksimalkan pencegahan stunting pada anak dan menyediakan penampungan air bersih di daerah tertentu.

Halaman
12
Sumber: Tribun Banten
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved