Breaking News:

Tegaskan Tak Punya Bekingan Hukum, Nikita Mirzani Sebut Ada Orang Kuat di Balik Dito Mahendra: Tau!

Banyak yang menganggap jika Nikita Mirzani memiliki sosok orang yang dapat melindungi ya dari jeratan hukum.

Kolase Instagram
Dito Mahendra mendadak jadi perbincangan publik usai namanya disebut Nikita Mirzani dalam live Instagram. 

TRIBUNBANTEN.COM - Nikita Mirzani menegaskan dirinya tak memiliki bekingan yang dapat melindungi dari jeratan hukum.

Terlebih Nikita Mirzani merasa telah diperlakukan kurang adil atas laporan Dito Mahendra soal kasus dugaan pencemaran nama baik yang menjeratnya.

Diketahui, rumah Nikita Mirzani sempat didatangi rombongan polisi hingga pada akhirnya ia dijemput paksa di salah satu mall kawasan senayan.

"Ya itu makanya, kalau kata orang gw punya bekingan, kalau gw punya bekingan gw engga akan pernah dipermalukan seperti yang dilakukan Polres Serang Banten itu poinnya," tutur  Nikita Mirzani saat ditemui di kawasan Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Senin (22/8/2022).

"Karena gw engga punya jadi gw diperlakukan begini," sambungnya.

Lebih lanjut, ia mempertanyakan bagaimana nasib kasus Dito Mahendra terkait dengan Nindy Ayunda soal Kasus dugaan penyekapan mantan sopirnya.

"Nah sekarang di balik jangan-jangan Dito yang punya bekingan, karena dia engga diapa-apain sampe sekarang, dia dateng atau si Nindy ayunda dateng BAP malem aja boleh diterima," ucap  Nikita Mirzani.

"Coba kalau gw kalau engga dibentak," imbuhnya.

Aktris Nikita Mirzani (kiri) dan Dito Mahendra (kanan). |Beredar kabar, Nikita Mirzani tidur bersama anaknya di ruang penyidik, bagaimana faktanya?| Siapakah sebenarnya Dito Mahendra?
Banyak yang menganggap jika Nikita Mirzani memiliki sosok orang yang dapat melindungi ya dari jeratan hukum. Ia pun menyebut justru rahu orang kuat di balik Dito Mahendra. (Kolase Tribunnews)

Baca juga: Bongkar Awal Konflik dengan Nindy Ayunda, Nikita Mirzani Ngaku Sempat Dapat Papan Bunga dari Askara

Hingga akhirnya Nikita menduga adanya sosok yang melindungi Dito dari jeratan hukum. Janda tiga anak itu pun mengklaim tahu siapa yang ada di balik  Dito Mahendra.

"Dialah (yang memiliki bekingam hukum), gw tau bekingan dia siapa," tegas Nikita.

Sekedar informasi,  Nikita Mirzani dijemput paksa oleh penyidik Polresta Serang Kota pada Kamis (21/7/2022) sekira pukul 14.00 WIB.

Ia dijemput karena dugaan pencemaran nama baik dan pelanggaran UU ITE dari laporan  Dito Mahendra, pria yang dikabarkan kekasih baru  Nindy Ayunda.

Nikta Mirzani Merasa Diperlakukan Beda dengan  Dito Mahendra

Nikita Mirzani mempertanyakan status  Dito Mahendra saat ini terkait kasus dugaan penyekapan yang dilakukan oleh  Nindy Ayunda terhadap mantan sopirnya, Sulaeman.

Halaman
12
Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved