Breaking News:

Turunkan Angka Diare & Penyakit Menular, Khususnya Murid SD, Prosper di Kabupaten Serang Dilanjutkan

Program prosper bertujuan untuk menurunkan angka diare dan penyakit menular lainnya bagi murid SD, guru, orang tua

dokumentasi Diskominfosatik Kabupaten Serang
Program Promoting a Sustainable and Food Secure World (Prosper) tahap kedua di Kabupaten Serang yang dilaksanakan pada 2020 sampai pertengahan 2022 sudah selesai. Prosper yang dilakukan Yayasan Care Peduli Indonesia bersama PT Cargill dilanjutkan kembali untuk tahap ketiga. 

TRIBUNBANTEN.COM, KABUPATEN SERANG - Program Promoting a Sustainable and Food Secure World (Prosper) tahap kedua di Kabupaten Serang yang dilaksanakan pada 2020 sampai pertengahan 2022 sudah selesai.

Prosper itu dilakukan Yayasan Care Peduli Indonesia bersama PT Cargill.

Program itu pun dilanjutkan kembali untuk tahap ketiga.

Baca juga: Pemkab Serang Berikan Pengetahuan Mengenai Kebencanaan Kepada Satuan Pendidikan dan OPD

Asda III Bidang Administrasi Umum Kabupaten Serang Ida Nuraida mengatakan pelaksanaan program Prosper tahap III dengan berbagai isu dan agenda yang dibahas lebih lanjut Yayasan Care Peduli Indonesia.

“Diharapkan, program ini dapat terus berkesinambungan dan sinergi untuk meraih tujuan yang maksimal, dalam upaya peningkatan indeks pembangunan manusia di Kabupaten Serang,” ujar Ida. 

Hal tersebut disampaikan Ida di Rapat Koordinasi Program Prosper II Kabupaten Serang bekerja sama dengan Yayasan Care Peduli Indonesia dan PT Cargill di Aula Tb Suwandi Setda Kabupaten Serang, Selasa (23/8/2022).

Kegiatan itu dihadiri Direktur Operasional Yayasan Care Peduli Luki Kurniawan, Kepala Bappeda Rahmat Maulana, Kepala Disdikbud Asep Nugrahajaya, Kepala DKBP3A Tarkul Wasyit, Kepala DKPP Suhardjo, dan Kepala DPMD Hariyadi. 

Menurut Ida, program Prosper sebuah program kerja sama antara PT Cargill dan Yayasan Care Peduli Indonesia dilaksanakan di Kabupaten Serang sejak 2016 sampai 2019 untuk tahap pertama.

Kemudian dilanjut tahap kedua pada 2020 sampai pertengahan 2022.

Program prosper bertujuan untuk menurunkan angka diare dan penyakit menular lainnya bagi murid SD, guru, orang tua, dan masyarakat sekitarnya.

Baca juga: Kabupaten Serang Masuk Indeks Terorisme, BNPT Gandeng Pemkab untuk Cegah Radikalisme

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved