Breaking News:

Seorang Pria Ditemukan Tewas di Rumah Kontrakan di Cilegon, Diduga Alami Sakit Jantung

Seorang pria ditemukan tewas terbujur kaku di kontrakan milik Sugianto di Jalan H Rasdam, Kelurahan Citangkil, Kecamatan Citangkil, Kota Cilegon

Penulis: Sopian Sauri | Editor: Glery Lazuardi
net
Jasad seorang pria. Seorang pria ditemukan tewas terbujur kaku di kontrakan milik Sugianto di Jalan H Rasdam, Kelurahan Citangkil, Kecamatan Citangkil, Kota Cilegon, Kamis (25/8/2022) pagi. Diduga korban meninggal dunia karena sakit jantung. 

Laporan Wartawan TribunBanten.com, Sopian Sauri

TRIBUNBANTEN.COM, KOTA CILEGON - Seorang pria ditemukan tewas terbujur kaku di kontrakan milik Sugianto di Jalan H Rasdam, Kelurahan Citangkil, Kecamatan Citangkil, Kota Cilegon, Kamis (25/8/2022) pagi. Diduga korban meninggal dunia karena sakit jantung.

Diketahui korban bernama Agus Sulistiono, asal Kampung Tanjung sari, Kecamatan Jampang Tengah, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat. Agus Sulistiono adalah karyawan swasta di inspektor PT Biro Klasifikasi Indonesia Bojonegara.

Baca juga: Rayakan Hari Kemerdekaan, Rusia Luncurkan Roket Hantam Kereta Penumpang di Ukraina, 22 Orang Tewas

Kasi Humas Polres Cilegon, IPTU Sigit Dermawan mengatakan, korban diketahui meninggal dunia di sebuah kontrakan, saat hendak dibangunkan oleh rekan kerjanya Dwiter dan Zulfikar.

"Sewaktu  Dwiter dan Zulfikar  membangunkan korban, akan tetapi korban sudah dalam keadaan meninggal dunia, dengan keadaan badan sudah kaku posisi badan telungkup ke sebelah kiri di atas tempat tidur," ujar Sigit, kepada TribunBanten.com melalui pesan WhatsApp, Kamis (25/8/2022).

Selanjutnya, kata Sigit, setelah mengetahui Agus meninggal dunia, pemilik kontrakan langsung menghubingi Polsek Ciwandan.

"Piket Reskrim Polsek Ciwandan bersama Inafis Polres langsung melaksanakan olah tempat kejadian perkara atau TKP," ucapnya.

Baca juga: 9.000 Tentara Ukraina Tewas dalam Perang Melawan Rusia

Masih dikatakan Sigit, pada saat pelaksanaan oleh TKP ditemukan sejumlah barang bukti satu diantaranya berbagai merk obat milik korban.

"Barang-barang milik korban antara lain 1 buah dompet yg berisi identitas korban, bukti berobat dari Apotek Kimia Farma Sukabumi Jawa barat pada tanggal 4 Agustus 2022, berbagai merk obat milik korban, 1 unit laptop merk Toshiba, 1unit HP dan uang Rp 85.000," paparnya.

Sigit mengatakan, berdasarkan keterangan Dwiter selaku rekan kerjanya, bahwa korban  dalam rawat jalan sakit jantung.

Baca juga: Serangan Teroris di Ibu Kota Somalia, Militan Al-Shabaab Rebut Kendali Hotel, Belasan Orang Tewas

"Berdasarkan keterangan dari Dwiter bahwa korban sedang dalam rawat jalan sakit jantung dan batuk," katanya.

Dirinya menyatakan, saat ini korban dibawa ke RSUD Kota Cilegon untuk pemeriksaan visum.

"Korban saat ini dibawa ke RSUD Kota Cilegon guna pemeriksaan visum," pungkasnya.

Sumber: Tribun Banten
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved