Breaking News:

Usai Datangkan Casemiro, Manchester United Kembali Bidik Pemain Real Madrid

Menjelang batas waktu transfer minggu depan, menurut The Telegraph, Manchester United telah ditawari kesempatan untuk merekrut Marco Asensio.

Editor: Abdul Rosid
Ilustarsi/Net
Menjelang batas waktu transfer minggu depan, menurut The Telegraph, Manchester United telah ditawari kesempatan untuk merekrut pemain timnas Spanyol, Marco Asensio. 

TRIBUNBANTEN.COM - Manchester United saat ini terus memburu pemain-pemain ideal untuk mengautakan daya serang.

Kali ini, Manchester United membidik pemain sayap Real Madrid usai mendatangkan Casemiro ke Old Trafod.

Dikutip dari Mirror, Manchester United telah menawarkan kesempatan untuk menyelesaikan transfer kedua dari Real Madrid setelah mereka mendapatkan Casemiro.

Baca juga: Manchester United Resmi Datangkan Casemiro, Eks Pemain Real Madrid Ini Dikontrak Hingga 2027

Pemain yang dibidik Manchester United kali ini yakni Marco Asensio.

Casemiro telah dipertemukan kembali dengan sejumlah mantan rekan setimnya di Real Madrid, Raphael Varane dan Cristiano Ronaldo.

Menjelang batas waktu transfer minggu depan, menurut The Telegraph, Manchester United telah ditawari kesempatan untuk merekrut pemain timnas Spanyol, Marco Asensio.

Pemain sayap itu tampaknya akan meninggalkan Santiago Bernabeu lebih cepat dengan laporan yang menunjukkan bahwa Setan Merah diberitahu tentang ketersediaannya sebelum mereka menyelesaikan kepindahan untuk Casemiro.

Diperkirakan bahwa raksasa Spanyol akan menuntut sekitar € 30 juta untuk mendapatkan Asensio, yang bisa menjadi pilihan yang jauh lebih murah daripada target pilihan pertama, Antony.

Setan Merah terus mengejar Antony, tetapi klubnya saat ini Ajax menolak untuk mengalah. Mereka tetap membanderol harga Antony sebesar € 100 juta - karenanya mengapa Asensio berpotensi menjadi pilihan yang menarik.

Asensio bergabung dengan Real Madrid pada 2015 dari Mallorca dan, setelah dipinjamkan ke Espanyol, mendapat tempat di tim utama.

Halaman
12
Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved