Breaking News:

Harapan Ayah Brigadir J Menjelang Putri Candrawathi Diperiksa, 'Semoga Terbukti Motif Pembunuhannya'

Rencananya, Putri Candrawathi kembali menjalani pemeriksaan tersangka dalam kasus pembunuhan Brigadir Yosua atau Brigadir J, Rabu (31/8/2022) lusa.

Editor: Abdul Rosid
Kloase/Net
Putri Candrawathi akan kembali diperiksa sebagai tersangka dalam kasus Pembunuhan Brigadir Yosua Rabu (31/8/2022) lusa. 

TRIBUNBANTEN.COM - Rencananya, Putri Candrawathi kembali menjalani pemeriksaan tersangka dalam kasus pembunuhan Brigadir Yosua atau Brigadir J, Rabu (31/8/2022) lusa.

Samuel Hutabarat Ayah Brigadir J mengatakan, dirinya berharap agar Putri Candrawathi berani mengungkap segalanya.

Hal itu agar semuanya terungkap jelas, baik kejadian sebenarnya maupun motif pembunuhan Brigadir J.

Baca juga: Besok Ferdy Sambo Cs Lakukan Rekonstruksi Pembunuhan Brigadir J, Diminta Pakai Baju Tahanan!

"Harapan kita ya terungkap semua apa yang sebenarnya terjadi di dalam kasus pembunuhan. Sabar aja kita menunggu sampai hari Rabu," ujarnya saat ditemui di rumahnya, Senin (29/8/2022).

Terkait dengan pemeriksaan pertama dimana Putri Candrawathi masih bersikukuh dengan narasi pelecehan, Samuel mengatakan hal tersebut wajar seorang tersangka untuk membela diri.

"Ya hak dia untuk membela diri, apapun komentar tersangka itu hak mereka ya, nanti kan terbukti di persidangan, kita sabar menunggu itu nanti," tegasnya.

Sama dengan kuasa hukum keluarga Brigadir Yosua Kamaruddin Simanjuntak yang mendesak setelah pemeriksaan agar Putri segera ditahan, Samuel mengaku menginginkan hal yang sama.

"Namun semuanya diserahkan kepada penyidik, mengingat Putri belum selesai diperiksa, menunggu hingga Rabu nanti untuk mengambil tindakan. Kita tunggu aja sampai hari Rabu gimana apakah ditahan atau tidak," ucapnya.

Artikel ini telah tayang di TribunJambi.com dengan judul Putri Candrawathi Belum Ditahan Meski Tersangka, Keluarga Brigadir Yosua Serahkan ke Penyidik

Sumber: Tribun Jambi
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved