Breaking News:

Kejurnas MMA 2022: Atlet Pusintelad DKI Boyong Tiga Medali Emas

Waskita Team Pusat Intelijen Angkatan Darat (Pusintelad) DKI Jakarta sukses meraih tiga medali emas di Kejurnas MMA.

Editor: Glery Lazuardi
Istimewa
Waskita Team Pusat Intelijen Angkatan Darat (Pusintelad) DKI Jakarta sukses meraih tiga medali emas di Kejurnas MMA. Medali emas diraih oleh Sertu Muyak yang bertarung di kelas MMA senior 76 kg dan stand up fight 76 kg, serta Adi Yudanto Kusumo yang bertarung di kelas junior stand up fight 57 kg. 

TRIBUNBANTEN.COM - Kejuaraan Nasional
Mixed Martial Art (Kejurnas MMA) atau tarung bebas Piala Wali Kota Solo 2022 digelar di Solo Grand Mall (SGM) 26-28 Agustus 2022.

160 atlet dari 15 provinsi unjuk kebolehan dalam kegiatan yang diselenggarakan untuk menjaring  talenta-talenta MMA di Indonesia. Ajang ini digelar mendukung program Federasi Beladiri Amatir Indonesia (FBAI).

Baca juga: Jawara se-Banten Berkumpul di Serang, Kapolri: Lestarikan Seni Bela Diri

Waskita Team Pusat Intelijen Angkatan Darat (Pusintelad) DKI Jakarta sukses meraih tiga medali emas di Kejurnas MMA.

Medali emas diraih oleh Sertu Muyak yang bertarung di kelas MMA senior 76 kg dan stand up fight 76 kg, serta Adi Yudanto Kusumo yang bertarung di kelas junior stand up fight 57 kg.

Pelatih Zuli Silawanto dari Tiger Shark Fighting Academy mengatakan para atlet telah melakukan persiapan selama satu bulan.

"Dan dari persiapan serta latihan tersebut anak didik saya bisa mendapat hasil maksimal. Semoga mereka menjadi juara mengalahkan sang juara," kata dia, kepada wartawan pada Senin (29/8/2022).

Sementara itu, Adi Yudanto mengaku sangat bangga dapat merebut medali emas untuk pertama kali di kejuaraan tingkat nasional.

Dia berharap ke depan bisa meraih prestasi di kelas senior.

"Saya ingin mencapai prestasi yang lebih baik lagi, dan berkiprah lebih serius di olahraga mixed martial art," ujar putra Kolonel Inf Sentot dari Pusintelad DKI itu.  

Sumber: Tribun Banten
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved