Breaking News:

Membandel, Pemkab Serang akan Bongkar Kembali THM di JLS

Tempat hiburan malam (THM) di Jalan Lingkar Selatan (JLS), Kecamatan Kramatwatu yang kembali beroprasi akan segera dilakukan pembongkaran.

Penulis: desi purnamasari | Editor: Abdul Rosid
Desi Purnamasari/TribunBanten.com
Tempat hiburan malam (THM) di Jalan Lingkar Selatan (JLS), Kecamatan Kramatwatu yang kembali beroprasi akan segera dilakukan pembongkaran. 

TRIBUNBANTEN.COM, SERANG - Tempat hiburan malam (THM) di Jalan Lingkar Selatan (JLS), Kecamatan Kramatwatu yang kembali beroprasi akan segera dilakukan pembongkaran.

Asda I Bidang Administrasi Pemerintahan Pemkab Serang Nanang Supriatna, mengatakan untuk pembongkaran THM di JLS pihaknya sudah koordinasi dengan Kapolres Serang.

Pembongkaran THM di JLS dilakukan pekan ini yang dipimpin langsung oleh Wakil Bupati Serang Pandji Tirtayasa.

Baca juga: THM di JLS Kembali Beroprasi, Pemkab Serang Ancam akan Dibubarkan Kembali

"Kita melibatkan Polres, Kejaksaan Negeri, dan Pengadilan Negeri guna selesaikan terkait THM yang membandel ini," katanya," katanya saat di Pemkab Serang, Rabu (30/8/2022).

Dirinya terpaksa membongkar bangunan THM di JLS lantaran terus melakukan kesalahan yang sama.

Padahal, sebelum dilakukan tindakan pembongkaran, para pemilik THM sudah diberi peringatan terlebih dahulu.'

Oleh karena itu, dapat dilakukan pembongkaran kembali atau langsung upaya hukum penahanan sesuai ketentuan perda. Baik pemilik THM maupun pengelolanya.

"Pemkab Serang telah memberikan teguaran berkali-kali baik kepada pemilik gedung maupun kepada pengelola THM di JLS, namun diabaikan,"jelasnya.

Ada pun THM yang beroperasi kembali yaitu Star Queen, Newe Roger yang berganti nama menjadi Zodiac, New Star, Alexa dan Paradise.

Sementara itu, Warga sekitar yang enggan disebutkan namanya tersebut mengatakan bahwa aktivitas hiburan malam di sekitar JLS memang sudah kembali beroprasi.

Dan pada saat malam hari hingga dini hari disekitar JLS pun mulai kembali ramai.

"Baru malem minggu kemarin itu mulai rame lagi. Kaya biasanya aja dari malem sampe subuh di sini rame," katanya kepada TribunBanten.com saat di lokasi, Kamis (7/7/2022).

Sumber: Tribun Banten
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved