Breaking News:

Toyota Avanza Hantam Pengendara Roda Dua di Jalan Raya Serang-Jakarta

Kecelakaan kembali terjadi di Jalan Raya Serang-Jakarta tepatnya di Kampung Kampung Ranjeng, Desa Ranjeng, Kecamatan Ciruas, Kabupaten Serang.

Penulis: desi purnamasari | Editor: Abdul Rosid
Ilustarsi/Net
Kecelakaan kembali terjadi di Jalan Raya Serang-Jakarta tepatnya di Kampung Kampung Ranjeng, Desa Ranjeng, Kecamatan Ciruas, Kabupaten Serang, pada Selasa (30/8/2022). 

Laporan Wartawan TribunBanten.com, Desi Purnamasari

TRIBUNBANTEN.COM, SERANG - Kecelakaan kembali terjadi di Jalan Raya Serang-Jakarta tepatnya di Kampung Kampung Ranjeng, Desa Ranjeng, Kecamatan Ciruas, Kabupaten Serang, pada Selasa (30/8/2022).

Diketahui, kecelakaan lalu lintas tersebut terjadi pada pukul 23.30 WIB. Yang mengakibatkan kedua kendaraan tersebut mengalami kerusakan.

Kasatlantas Polres Serang AKP Tiwi Afrina mengatakan bahwa peristiwa tersebut bermula saat motor Yamaha Mio bernomor polisi A 4162 LC yang dikendarai oleh Bimo (19) yang sedang berjalan dari arah perumahan TCP menuju Jalan Raya Serang-Tangerang.

Baca juga: Tangis Istri Pedagang Otak-otak Korban Kecelakaan Maut di Bekasi, Anak Tak Menyangka Sang Ayah Tewas

Namun pada saat akan berbelok ke kanan tiba-tiba muncul kendaraan secara bersamaan dari arah berlawanan berjalan kendaraan Toyota Avanza bernomor polisi B-2591-SEA yang dikemudikan Amin (29).

"Sehingga kecelakaan tak bisa dihindarkan, oleh kedua kendaraan tersebut," katanya saat di konfirmasi melalui pesan WhatsApp, Rabu (30/8/2022).

Tiwi menjelaskan, akibat tabrakan tersebut kedua kendaraan mengalami kerusakan dan kerugian materi diperkirakan mencapai Rp5 juta.

“Untuk kedua kendaraan kami amankan di unit Lakalantas Polres Serang," katanya.

Sementara, untuk pengenda motor mengalami luka-luka ringan dan sudah dilakukan pengobatan.

Tiwi mengatakan kecelakaan tersebut akibat kuranganya konsentrasi saat berkendara. Sehingga terjadinya kecelakaan.

Sumber: Tribun Banten
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved