Breaking News:

Diajak Sanuji Pentamarta Gabung PKS, Begini Tanggapan Helldy Agustian!

Wakil Wali Kota Cilegon Sanuji Pentamarta, yang juga juga Ketua MPW PKS Banten mengajak kader Partai Berkarya Cilegon untuk bergabung ke PKS.

Penulis: Sopian Sauri | Editor: Ahmad Haris
TribunBanten.com/Khairul Ma'arif
Wali Kota Cilegon Helldy Agustian yang juga Ketua DPW Partai Berkarya Provinsi Banten. Ia menanggapi ajakan Wakil Wali Kota Sanuji Pentamarta yang juga selaku Ketua Majelis Pertimbangan Wilayah (MPW) PKS Banten untuk bergabung dengan PKS. menyusul tidak lolosnya Partai Berkarya sebagai peserta Pemilu 2024. 

Laporan Wartawan TribunBanten.com, Sopian Sauri

TRIBUNBANTEN.COM, KOTA CILEGON - Baru-baru ini Wakil Wali Kota yang juga menjabat Ketua Majelis Pertimbangan Wilayah (MPW) PKS Banten, Sanuji Pentamarta mengajak kader Partai Berkarya Cilegon untuk bergabung dengan PKS.

Selian itu, Sanuji juga mengaku akan mengajak Wali Kota Cilegon juga selaku Ketua DPW Partai Berkarya Provinsi Banten.

Karena Hal tersebut menyusul tidak lolosnya Partai Berkarya sebagai peserta Pemilu 2024.

Menanggapi pernyataan itu, begini komentar Wali Kota Cilegon, Helldy Agustian yang juga menjabat Ketua DPW Partai Berkarya Provinsi Banten.

“Sebentar dulu lah. Tenang saja sih,” ujar Helldy usai menghadiri kegiatan Praja Sejahtera (KPS) di Aula Diskominfo Kota Cilegon, Jumat (2/9/2022).

Helldy hanya mengatakan, saat ini banyak tawaran kepadanya untuk bergabung ke partai lain.

Namun pernyataan itu pun tidak dilontarkan secara lanjut.

“Tawaran banyak, banyak lah. Pokoknya nggak disebutin lah. Entar saja dulu,” pungkas Helldy sambil buru buru menaiki mobil Dinasnya.

Diberitakan sebelumnya, Wakil Wali Kota Cilegon Sanuji Pentamarta juga sebagai politisi Partai Keadilan Sejahtera ( PKS) mengaku siap menampung partai Berkarya yang gagal ikut Pemilu 2024 nanti.

Menurut Sanuji, wilayah Kota Cilegon sendiri partainya sudah berkoalisi dengan paratai Berkarya.

"Kita terbuka untuk semuanya, apalagi sudah berkoalisi di Cilegon kan sudah lebih berkesepahaman. Mungkin kami lebih aktif nanti ngajak teman-teman," kata Sanuji, Rabu (31/8/2022).

Sumber: Tribun Banten
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved