Breaking News:

Tiga Hari Hilang, Nahkoda Kapal yang Tenggelam di Pantai Gope Ditemukan Tewas

Widiantoni, nahkoda kapal yang sempat jatuh dari kapal di Panti Gope, akhirnya ditemukan oleh tim SAR Gabungan dalam kondisi tewas

Penulis: mildaniati | Editor: Glery Lazuardi
ist
Ilustrasi tenggelam di laut. Widiantoni, nahkoda kapal yang sempat jatuh dari kapal di Panti Gope, akhirnya ditemukan oleh tim SAR Gabungan dalam kondisi tewas 

Laporan Wartawan TribunBanten.com, Mildaniati

TRIBUNBANTEN, KOTA SERANG - Widiantoni, nahkoda kapal yang sempat jatuh dari kapal di Panti Gope, akhirnya ditemukan oleh tim SAR Gabungan dalam kondisi tewas

Diketahui, Widiantoni sempat hilang setelah jatuh dari kapal di Pantai Gope pada Kamis (1/9/2022).

Baca juga: Tenggelam saat Berenang di Kubangan Bekas Galian Pasir, Warga Karang Asem Cilegon Ditemukan Tewas

Humas Basarnas Banten, Estu Riyadi mengatakan Widiantoni ditemukan setelah tiga hari proses pencarian, tepatnya pada Sabtu (3/8/9/2022), Pukul 08.22 WIB.

"Korban ditemukan memasuki hari ketiga pencarian oleh tim sar gabungan," terangnya melalui pesan instan, Minggu (4/9/2022).

Baca juga: 90 Persen DKI Jakarta Dipresdiksi akan Tenggelam di Tahun 2050, Ini Alasannya

Pria berusia 41 tahun itu ditemukan dalam keadaan meninggal dunia di Perairan Pantai Pulau Pamujan Kecil sekitar 1 mil dari tempat terjatuhnya korban.

Dikabarkan sebelum terjatuh dan tenggelam, Widiantoni sedang mengantar pemancing kembali dari spot pemancingan menuju pantai Gopek dan terjatuh di sekitar Pulau Pamujaan dan dikabarkan tenggelam.

Saat korban ditemukan, kemudian dievakuasi tim SAR gabungan menggunakan Kapal milik Polairud menuju Dermaga Karangantu Kota Serang-Banten, dan langsung di bawa ke rumah duka.

Setelah korban ditemukan, maka proses pencarian dihentikan.

 

 

 

Sumber: Tribun Banten
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved