Breaking News:

Penertiban Pasar, Satpol PP Bongkar Lapak Pedagang di Banjarsari dan Nambo Kabupaten Serang

Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Serang membongkar Pasar Banjarsari dan Nambo di Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang, Banten

Penulis: desi purnamasari | Editor: Glery Lazuardi
desi purnamasari
Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Serang membongkar Pasar Banjarsari dan Nambo di Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang, Banten 

Laporan Wartawan TribunBanten.com, Desi Purnamasari

TRIBUNBANTEN.COM, SERANG - Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Serang membongkar Pasar Banjarsari dan Nambo di Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang, Banten

Berdasarkan pemantauan TribunBanten.com, satu alat berat kembali diturunkan untuk membantu berlansungnya pembongkaran kedua pasar tersebut.

Sebelumnya, pihak Satpol pp juga telah melakukan pembongkaran pasar Cimol pada Selasa (30/8/2022).

Baca juga: Gara-gara BBM Naik, Pasar Kranggot Kota Cilegon Sepi Pengunjung, Para Pedagang Mengeluh

Berdasarkan pemantauan TribunBanten.com saat di lokasi sebagian pedagang sudah melakukan pembongkaran kiosnya secara pribadi.

Sehingga alat berat yang diturunkan hanya membongkar sebagian pasar yang belum dilakukan pembongkaran oleh pemilik kios.

Dan tidak ada perlawaan dari para pedagang saat dilakukan pembongkaran.

Kepala Satpol PP Kabupaten Serang, Ajat Sudrajat mengatakan bahwa saat ini ada dua pasar yang dilakukan penertiban diantarnya pasar banjar dan nambo.

"Pasar banjar ini merupakan pasar pemerintah, ada sebanyak 29 pedagang dan 64 pedagang di pasar Nambo," katanya saat ditemui di lokasi, Selasa (6/9/2022).

Ajat mengatakan, para pedagang sebagian besar telah melakukan pembongkaran sendiri. Sehingga melaksanakan penertiban cukup mudah dan kondusif.

Halaman
12
Sumber: Tribun Banten
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved