Breaking News:

Kemenkumham Banten

Siap-siap, Kemenkumham Banten Segera Resmikan Unit Kantor Imigrasi Tangerang Selatan

Kami datang untuk berkoordinasi untuk peresmian UKK Imigrasi di Tangsel. Gedung sudah kami tentukan

dokumentasi Humas Kemenkumham Banten
Kepala Divisi Keimigrasian Kanwil Kemenkumham Banten Ujo Sujoto mengunjungi Wali Kota Tangsel Benyamin Davnie, Senin (5/9/2022). 

TRIBUNBANTEN.COM, TANGSEL - Unit Kerja Kantor (UKK) Imigrasi di Kota Tangerang Selatan (Tangsel) akan diresmikan pada 1 Oktober 2022.

Peresmian ini merupakan satu di antara langkah Kanwil Kemenkumham Banten untuk hadir bagi masyarakat Kota Tangsel dan meningkatkan proses pelayanan keimigrasian.

Untuk persiapan peresmian UKK Imigrasi Kota Tangsel, Kepala Divisi Keimigrasian Kanwil Kemenkumham Banten Ujo Sujoto mengunjungi Wali Kota Tangsel Benyamin Davnie, Senin (5/9/2022).

Baca juga: Rida Agung Senang Dapat Paspor Gratis dari Kantor Imigrasi Tangerang dan Kemenkumham Banten

"Kami datang untuk berkoordinasi untuk peresmian UKK Imigrasi di Tangsel. Gedung sudah kami tentukan, tinggal menunggu proses selanjutnya," ujar Ujo Sujoto.

Selain itu, dia juga meminta doa restu dan petunjuk dari wali kota.

Benyamin Davnie menyambut dan mendukung penuh rencana UKK Imigrasi di Kota Tangerang Selatan.

"Ini akan menjadi atensi khusus dari kami untuk mengawal penuh setiap proses agar UKK Imigrasi di Kota Tangsel segera diresmikan," ucapnya.

Pada koordinasi ini, juga dilakukan penyerahan kunci serta kelengkapan dokumen gedung yang akan dijadikan UKK Imigrasi Kota Tangsel kepada pihak Divisi Keimigrasian Kanwil Kemenkumham Banten.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved