Breaking News:

Isi Pesan Kapolda yang Menemui Kamaruddin Simanjuntak Minta Cooling Down Kasus Brigadir J, Siapa?

Tiga kapolda disebut-sebut terlibat dalam kasus pembunuhan Brigadir J yang diotaki tersangka Ferdy Sambo.

Tribunnews dan YouTube
Kisah Kamaruddin Simanjuntak, Istri dan Anaknya Dibakar, Pantes Pengacara Brigadir Yosua Ini Berani 

TRIBUNBANTEN.COM - Tiga kapolda disebut-sebut terlibat dalam kasus pembunuhan Brigadir J yang diotaki tersangka Ferdy Sambo.

Bahkan kuasa hukum Brigadir J, Kamaruddin Simanjuntak menyebut ada seorang kapola yang menemuinya secara khusus.

Sayang sosoknya masih misterius,  lantaran kubu kuasa hukum Brigadir J masih belum mau mengungkap identitas sang kapolda.

Sementara itu, informasi soal dugaan keterlibatan tiga kapolda ini sudah sampai ke telingan tim khusus yang menanganai kasus tewasnya Brigadir J.

Meski begitu hingga kini ketiga Kapolda itu belum disentuh tim khusus untuk diperiksa.

Terungkap, Ada Kapolda Temui  Kamaruddin Simanjuntak Usai Lapor Pembunuhan Brigadir J

Pengacara Keluarga Brigadir Yosua Hutabarat, Martin Lukas Simanjuntak, membocorkan ada kapolda yang menemui  Kamaruddin Simanjuntak, koordinator tim kuasa hukum.

Martin mengungkapkan, Kapolda tersebut datang menemui Kamaruddin pada 18 Juli 2022, setelah keluarga melalui kuasa hukum membuat laporan pembunuhan berencana Brigadir Yosua.

"Ketemu di Jakarta, ( Kapolda) datang dari daerah," kata Martin Lukas pada program Apa Kabar Indonesia Malam, tayang di TV One, Selasa (6/9/2022) malam.

Siapa Kapolda yang menemui  Kamaruddin Simanjuntak?

Martin enggan untuk membeberkan identitasnya.

Dia tidak tahu siapa yang perintahkan Kapolda datang menemui koordinator kuasa hukum keluarga Brigadir Yosua.

"Saat itu diminta cooling down (mendinginkan suasana)," ucap Martin Lukas.

Pengacara Kamaruddin Simanjuntak serta Johnson Panjaitan bersama tim kuasa hukum keluarga Brigadir J alias Brigadir Nopryansah Yosua Hutabarat kembali mendatangi Bareskrim Mabes Polri di Jakarta Selatan, Rabu (20/7/2022). Kuasa hukum Brigadir J dan tim tiba di Bareskrim sekitar pukul 15.56 WIB dengan membawa beberapa bukti dugaan percobaan pembunuhan. Menurut Kamaruddin Simanjuntak, kedatangan pihaknya merupakan undangan dari penyidik untuk menunjukkan bukti-bukti tersebut. Dia juga menjelaskan ada bukti yang memperkuat dugaan percobaan pembunuhan, yakni terdapat luka jeratan di leher Brigadir Yosua Hutabarat. Tribunnews/Jeprima
Pengacara Kamaruddin Simanjuntak serta Johnson Panjaitan bersama tim kuasa hukum keluarga Brigadir J alias Brigadir Nopryansah Yosua Hutabarat kembali mendatangi Bareskrim Mabes Polri di Jakarta Selatan, Rabu (20/7/2022). Kuasa hukum Brigadir J dan tim tiba di Bareskrim sekitar pukul 15.56 WIB dengan membawa beberapa bukti dugaan percobaan pembunuhan. Menurut Kamaruddin Simanjuntak, kedatangan pihaknya merupakan undangan dari penyidik untuk menunjukkan bukti-bukti tersebut. Dia juga menjelaskan ada bukti yang memperkuat dugaan percobaan pembunuhan, yakni terdapat luka jeratan di leher Brigadir Yosua Hutabarat. Tribunnews/Jeprima (TRIBUNNEWS/JEPRIMA)

Baca juga: Ferdy Sambo Cs "Keroyok" Bharada E saat Rekonstruksi, LPSK: Ancaman Pasti Ada dengan Banyak Cara

Saat ini ada tiga Kapolda yang jadi sorotan karena diduga terlibat menyokong skenario Ferdy Sambo dalam kasus pembunuhan Brigadir J.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved