Breaking News:

Kartu Perdana Telkomsel Internet 12 Giga Hanya Bayar Rp 15.000, Khusus Serang dan Sekitarnya

Kartu Perdana ini dapat diisi ulang berkali-kali dengan harga yang sama dan mendapatkan bonus kuota setiap bulannya

Telkomsel
Telkomsel menghadirkan kartu perdana dengan harga mulai Rp 15.000 dengan bonus kuota internet hingga 12 GB. Kartu tersebut dapat dinikmati pelanggan baru yang berada di wilayah Serang, Cilegon, Lebak, dan Pandeglang. 

TRIBUNBANTEN.COM - Telkomsel menghadirkan kartu perdana dengan harga mulai Rp 15.000 dengan bonus kuota internet hingga 12 GB.

Kartu tersebut dapat dinikmati pelanggan baru yang berada di wilayah Serang, Cilegon, Lebak, dan Pandeglang.

Kartu Perdana ini dapat diisi ulang berkali-kali dengan harga yang sama dan mendapatkan bonus kuota setiap bulannya.

GM Consumer Sales Telkomsel Region Western Jabotabek Riki A Setiawan mengatakan sebagai digital lifestyle enable yang mengedepankan prinsip customer-centricity, Telkomsel terus berupaya mengakselerasi gaya hidup digital masyarakat Indonesia.

Baca juga: Telkomsel Salurkan Bantuan Modal Usaha untuk Masyarakat Terdampak Banjir di Kasemen

Di antaranya dengan menghadirkan beragam manfaat lebih di setiap produk dan layanan agar bisa #BayarDikitDapatBanyak akses internet dan YouTube.

“Melalui kartu perdana dan paket internet, kami berharap dapat terus menghadirkan inovasi produk yang sesuai kebutuhan serta harga yang terjangkau yang dapat lebih membuka peluang kemajuan bagi masyarakat melalui pemanfaatan aktivitas digital yang optimal,” katanya

Pelanggan bisa mendapatkan kartu perdana internet di seluruh GraPARI atau mitra outlet Telkomsel terdekat yang tersebar di wilayah Serang, Cilegon, Lebak, dan Pandeglang.

model perlihatkan kartu perdana telkomsel
Telkomsel menghadirkan kartu perdana dengan harga mulai Rp 15.000 dengan bonus kuota internet hingga 12 GB. Kartu tersebut dapat dinikmati pelanggan baru yang berada di wilayah Serang, Cilegon, Lebak, dan Pandeglang.

Pelanggan bisa mendapatkan maksimal bonus kuota hingga 12GB secara cuma-cuma dengan mengakses di *363#.

Bonus Kuota bisa diklaim setelah melakukan pembelian paket internet utama.

Keunggulan lainnya adalah kartu tersebut dapat diisi ulang berkali-kali dengan kuota bonus yang sama di setiap bulannya.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved