Breaking News:

Pilkada 2024

Kandidat Cagub Banten Airin Rachmi & Cabup Serang Andika Hazrumy Roadshow ke Fungsionaris Golkar

Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Serang Fahmi Hakim memastikan partainya solid

dokumentasi Partai Golkar
Kandidat cagub Banten Airin Rachmi Diany dan cabup Serang Andika Hazrumy mulai menggelar roadshow ke sejumlah fungsionaris Partai Golkar, Kamis (8/9/2022). 

TRIBUNBANTEN.COM - Kandidat cagub Banten Airin Rachmi Diany dan cabup Serang Andika Hazrumy mulai menggelar roadshow ke sejumlah fungsionaris Partai Golkar, Kamis (8/9/2022).

Partai Golkar sudah memutuskan kandidat cagub Banten adalah Airin yang juga ketua Umum Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) dan Ketua DPD Partai Golkar Kota Tangsel.

Selain itu, maju sebagai cabub Serang adalah Andika, mantan wakil gubernur Banten yang juga Wasekjen PP Jawa-1 DPP Partai Golkar.

Baca juga: Airin Maju Pilgub Banten 2024 Bikin Heboh, Pengamat: Makin Seru Jika Berhadapan dengan WH

Pada Kamis kemarin, Airin dan Andika silaturahmi ke fraksi Partai Golkar DPRD Banten serta kemudian DPRD kabupaten dan kota.

Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Serang Fahmi Hakim memastikan partainya solid menghadapi pemilu serentak, baik pemilihan anggota legislatif, presiden, maupun kepala daerah.

"Saya memaknai silaturahmi biasa sebagai bentuk konsolidasi untuk memperkuat Partai Golkar," katanya melalui rilis yang diterima TribunBanten.com, Jumat (9/9/2022).

Dia berharap ikhtiar itu mendapatkan rida Allah Subhanahuwataala.

“Sudah menjadi keputusan. DPD Partai Golkar Kabupaten Serang siap memenangkan Andika menjadi bupati Serang dan Airin jadi gubernur Banten. Kami siap solid secara struktur partai dari tingkat kabupaten, kecamatan hingga desa,” ucapnya.

Fahmi segera melantik Badan Pemenangan Pemilu hingga ke tingkat desa demi menguatkan struktur partai menghadapi pemilihan umum.

Baca juga: Ditanya soal Maju ke Pilgub Banten 2024, Iti Octavia Jayabaya: Kalau Ditugaskan Saya Harus Siap!

“Golkar Kabupaten Serang target 15 kursi. Bu Airin berbagi strategi dan cara penguatan dalam memenangkan pemilu, seperti yang pernah beliau lakukan di Tangsel,” kata Fahmi.

Sekretaris DPD Partai Golkar Banten, Bahrul Ulum menambahkan, kemenangan pileg, pilpres, dan pilkada harus dilakukan secara paralel, dimulai dengan memenangkan pemilihan legislatif di seluruh tingkatan.

Ketua DPRD Kabupaten Serang ini menegaskan, seluruh struktur Partai Golkar di Banten di bawah kepemimpinan Ratu Tatu Chasanah saat ini sangat siap dan solid menghadapi pemilu serentak. 

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved