Breaking News:

Peringatan Haornas ke-39, Senam Bersama Digelar di Alun-alun Kota Cilegon

Pemerintah Kota Cilegon menggelar acara senam massal sekaligus Upacara Hari Olahraga Nasional (HAORNAS) ke- 39 di Alun-alun Kota Cilegon.

Penulis: Sopian Sauri | Editor: Glery Lazuardi
sopian sauri
Pemerintah Kota Cilegon menggelar acara senam massal sekaligus Upacara Hari Olahraga Nasional (HAORNAS) ke- 39 di Alun-alun Kota Cilegon. Wali Kota Cilegon, Helldy Agustian didampingi Wakil Wali Kota Cilegon Sanuji Pentamarta Sekretaris Daerah Kota Cilegon, Maman Maulidin dan unsur Forkopimda Kota Cilegon hadir dalam acara HARONAS tersebut. 

Laporan Wartawan TribunBanten.com, Sopian Sauri

TRIBUNBANTEN.COM, KOTA CILEGON - Pemerintah Kota Cilegon menggelar acara senam massal sekaligus Upacara Hari Olahraga Nasional (HAORNAS) ke- 39 di Alun-alun Kota Cilegon.

Wali Kota Cilegon, Helldy Agustian didampingi Wakil Wali Kota Cilegon Sanuji Pentamarta Sekretaris Daerah Kota Cilegon, Maman Maulidin dan unsur Forkopimda Kota Cilegon hadir dalam acara HARONAS tersebut.

Pantauan TribunBanten.com, ratusan warga antusias ikut meramaikan acara senam massal dengan mengenakan pakaian kaos dan training.

Senam bersama berlangsung meriah dangan kekompakan yang diperagakan oleh pemandu senam dan ratusan elmen masyarakat.

Baca juga: Dapat BLT BBM Sebesar Rp 500 Ribu, Warga Cilegon: Senang Sekali!

Tidak hanya senam massal, pada rakaian kegiatan itu juga terdapat bagi-bagi hadiah atau doorprize yang telah disediakan dengan beragam jenis hadiah.

Hadiah tersebut didapatkan melalui kupon dengan kesamaan nomer pada kupon yang telah dibagian.

Wakil Wali Kota Cilegon Sanuji Pentamarta, mengatakan, kegiatan ini merupakan dalam memperingati Hari Olahraha Nasonal (HARONAS) dengan tema berperstasi dan juara. Dengan kegiatan yang produktif akan membangun Kota Cilegon yang sehat dan kuat.

“Sehat kuat dan bugar lebih produktif menjadi sebuah prestasi juara lebih baik dalam rangka membangun Kota Cilegon," kata Sanuji, kepada awak media, Jumat (9/9/2022).

Sanuji menyampaikan tips berprilaku sehat dengan selalu bangun lebih pagi, beribadah kepada Allah.

Selain itu, berprasangka baik, optimis dan lapang dada, dan perbanyak sedekah.

"Bangun lebih pagi, selalu berprasangka baik, optimis, lapang dada, selalu tersenyum tidak ada kesal amarah, tentu olahraga dengan rutin walaupun 15-30 menit sehari," pungkasnya.

Sumber: Tribun Banten
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved