Breaking News:

Empat Wanita Malam Terciduk Personel Gabungan di Warung Remang-remang Ciruas Serang

Empat wanita malam terjaring rajia personel gabungan di warung remang-remang, di Kecamatan Ciruas, Kabupaten Serang, Sabtu (10/9/2022).

Penulis: desi purnamasari | Editor: Abdul Rosid
Empat Wanita Malam Terciduk Personel Gabungan di Warung Remang-remang Ciruas Serang
Desi Purnamasari/TribunBanten.com
Empat wanita malam terjaring rajia personel gabungan di warung remang-remang, di Kecamatan Ciruas, Kabupaten Serang, Sabtu (10/9/2022).

Laporan Wartawan TribunBanten.com, Desi Purnamasari

TRIBUNBANTEN.COM, SERANG - Empat wanita malam terjaring rajia personel gabungan di warung remang-remang, di Kecamatan Ciruas, Kabupaten Serang, Sabtu (10/9/2022).

Personel gabungan Polsek dan Satpol PP Kecamatan Ciruas juga berhasil mengamankan satu pria dan puluhan botol berisi minuman keras (miras) berbagai jenis dan merk serta delapan kantong plastik tuak berisi dua liter.

Kapolsek Ciruas Kompol Hasan Khan mengatakan, seluruh hasil operasi serta keempat perempuan dan satu laki-laki diamankan di Mapolsek Ciruas guna dilakukan pembinaan.

Baca juga: Modus Guru Agama Cabuli 45 Siswinya, 10 Korban Disetubuhi di Sekolah, Kini Terancam 20 Tahun Penjara

"Setelah dilakukan pendataan dan pembinan, kita diijinkan untuk pulang setelah membuat pernyataan tertulis tidak akan mengulangi lagi," katanya melalui pesan WhatsApp.

Operasi gabungan ini, dijelaskan dia, bertujuan untuk meminimalisir penyakit masyarakat serta menjaga kondusifitas kamtibmas.

"Selain warung remang-remang, sejumlah warung yang dicurigai menjual miras juga kita datangi," katanya.

Operasi gabungan ini dilakukan mulai pukul 23.00 hingga 01.30 WIB. Dengan sasaran pertama adalah warung kelontongan milik Aku di Desa Citeurep yang kedapatan menjual minuman keras.

Operasi kemudian dilanjutkan dengan mendatangi warung lapo tuak di Desa Singamerta.

"Hasilnya, 8 kantong plastik tuak isi 2 literan diamankan. Setelah itu, operasi berlanjut pada warung remang-remang di Desa Bumi Jaya," katanya.

Baca juga: Polemik JIS, Kaesang Sarankan Ubah Nama Jadi Jawa Barat Internasional Auto Standar FIFA

Selain puluhan botol miras, juga diamankan 4 wanita malam dan seorang lelaki. Dari pengakuan pemilik, warung ini baru beroperasi dua bulan.

"Kami, bersama pemerintah kecamatan sudah sepakat untuk memberantas segala aktivitas yang berpotensi mengganggu ketertiban masyarakat," katanya.

Sumber: Tribun Banten
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved